Viral Nih ! Aplikasi Untuk Prediksi Wajah Bayi Di Masa Depan

Aplikasi Untuk Prediksi Wajah Bayi Di Masa Depan — Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk bersenang-senang , yang menyenangkan dari aplikasi ini adalah kita bisa berpura-pura memprediksi wajah anak / bayi kita di masa depan, menyenangkan bukan??

B612 Aplikasi untuk Prediksi Wajah Bayi Masa Depan

Begitu banyak aplikasi edit wajah yang beredar di internet, aplikasi untuk mempercantik wajah, aplikasi memutihkan wajah dan lain-lain. Namun kali ini ada aplikasi yang lain daripada yang lain yaitu Aplikasi Untuk Prediksi Wajah Bayi Di Masa Depan.

Aplikasi ini bernama B612, aplikasi ini selfie ini juga memiliki beragam keunggulan, selain merubah wajah kita menjadi menarik aplikasi ini juga sangat populer kembali karena banyak para orang tua yang membagikan foto masa depan anak-anak mereka di media sosial dengan aplikasi B612 ini.

Cara Unduh Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612 

Untuk kalian para orang tua yang ingin melihat bagaimana wajah bayi kalian di masa depan kalian bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore atau mengunduhnya langsung melalui tautan di bawah ini :

Fitur Terbaik Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612

Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612 ini memiliki banyak sekali fitur menarik diantaranya :

1. Dapat membuat Filter Sendiri.

2. Memiliki banyak fitur edit wajah layaknya aplikasi edit wajah yang lain. Namun keunggulan aplikasi B612 ini kalian bisa membuat filter dan efek sesuai keinginan kalian, dan caranyapun cukup sederhana.

oh iya, jika kalian membuat filter sendiri di apk B612 ini, kalian juga bisa membagikan kepada teman-teman kalian yang lain lho.

Kamera Pintar Aplikasi B612

Selain fitur kamera yang dilengkapi dengan efek mempercantik wajah, banyak beragam fitur menarik di dalam aplikasi B612 ini yang bisa membuat pengalaman kalian lebih menyenangkan .

Cara Memprediksi Wajah Anak Menggunakan Aplikasi B612

Banyak dari kalian yang berfikir menggunakan Aplikasi B612 untuk memprediksi wajah anak sangat sulit, faktanya penggunaan Aplikasi B612 tidak sesulit yang kalian bayangkan, kalian hanya perlu beberapa langkah sebagai berikut :

1. Unduh dan buka Aplikasi B612

2. Pilih Daftar Effek.

3. Pilih ” Menu Panas

4. Lanjut pilih efek ” Ekspetasi Bayi

5. Kemudian pilih foto ayah dan ibu.

6. Pilih Oke.

Jika kalian para orang tua mengikuti cara diatas , aplikasi B612 ini akan otomatis mempersiapkan Foto anak kalian di masa depan dengan menggabungkan Foto Kedua Wajah orang tua.

Hasilnya sungguh sangat menarik, karena aplikasi ini hanya untuk tujuan hiburan semata. Namun kalian para orang tua akan bangga melihat prediksi wajah buah hati kalian di masa yang akan datang.

Berikut diatas adalah artikel tentang Aplikasi memprediksi Wajah Anak di Masa depan. Bagaimana, penasaran ingin mencoba?

Download B612