jawapos.com

Baru Jadi Presiden Arema FC, Gilang Langsung Serahkan Bonus Kemenangan Rp 200 Juta

liputanberitaku.com —  Ada cerita menarik yang terjadi seusai laga uji coba antara Arema FC melawan RANS Cilegon FC yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam.

Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Permana, ditemani Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, memenuhi janji perihal penyerahan bonus bagi pemenang uji coba.

Tepat setelah laga tuntas untuk kemenangan Arema FC, keduanya berjalan menuju tengah lapangan. Kemudian, Presiden Arema FC Gilang Widya langsung menyerahkan Rp 200 juta tunai yang diwakilkan kepada kapten Singo Edan, Ahmad Johan Farizi.

Menariknya, selama proses penyerahan, dua sahabat itu sempat saling melontar candaan karena RANS Cilegon FC ditumbangkan dengan skor telak 6-2 sehingga gagal mendapatkan bonus yang sudah disediakan Gilang Widya Pramana.

Pada laga tersebut, Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala RANS Cilegon United memasang Hamka Hamzah sebagai pemain dan masuk starting XI. Adapun Hamka Hamzah juga menjabat sebagai manajer tim yang dimiliki oleh artis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad itu.

Momen tawa tersebut membuat keduanya terlihat begitu akrab satu sama lain. Dengan besar hati, Raffi Ahmad kemudian mengakui kekalahan RANS Cilegon FC.

Tak lupa dia, mengucapkan selamat kepada Arema FC dan Gilang Widya Permana atas diangkatnya sebagai Presiden Arema FC yang baru.

“Apa pun yang terjadi ini menjadi evaluasi bagi RANS Cilegon FC, ini kan masih pertandingan uji coba. Jadi, banyak yang harus kami benahi, terutama di penjaga gawang sama lini belakang,” ujar Raffi Ahmad.

“Selamat buat Arema dan juga selamat untuk Mas Gilang yang menjadi Presiden baru Arema,” katanya.

Gilang Widya Pramana kemudian menunjukkan rasa terima kasih atas ucapan dari Raffi Ahmad. Dia mengatakan, kemenangan perdana 6-2 ini membuat pelantikannya sebagai Presiden Arema FC semakin berkesan.

Baca Juga  Ramai Pesohor Akuisisi Klub, Akankah Bawa Angin Segar untuk Sepak Bola Tanah Air?

“Hari pertama langsung ada bonus kemenangan 6-2, ini menjadi awal yang baik. Semoga bisa membawa Arema FC ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Gilang.

Keduanya pun kemudian mengikat komitmen untuk saling mendukung satu sama lain.

Terlepas dari hasil laga uji coba, ini diharapkan menjadi fondasi awal bagi Arema FC dan RANS Cilegon FC untuk terus bersinergi pada masa depan.

Pertandingan ini sendiri ditujukan sebagai ajang silaturahmi kedua tim, plus media untuk saling mengukur diri satu sama lain. Uji coba juga dilangsungkan sebagai bekal kedua tim demi mengarungi musim kompetisi 2021 mendatang.

 

 

 

 

 

artikel asli

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *