Download Game Jadul Terbaik Android

Selamat datang di liputanberitaku.com Game Jadul Terbaik Android —  Sama seperti yang telah kami catat awalnya ada banyak games classic yang telah ada dari dulu saat. Games – games kece ini dahulu dimainkan secara off-line cuman memakai alat namanya gameboot. Tetapi walaupun simpel tetapi benar-benar mengasikan, Untuk bernostalgia kemasa itu. Kami bagi beberapa link download games jadul yang dapat dimainkan di Android di masa sekarang ini.

Download Game Jadul Terbaik Android

Aplikasi Game Jadoel Cocok Untuk Nostalgia

Bila kalian ingin bernostalgia dan mengenang masa – masa muda dengan bermain games classic ” jadul ” , karena itu referensi games classic kuno di bawah ini benar-benar cocok untuk sahabat. Berikut deretan Games Jaman Dulu yang kami rekomendasikan untuk kalian, dan dapat dimainkan di Android.

1. Brick Game

Dahulu siapa yang menyukai bermain Games Classic ” Brick Game ” ? nach bila sahabat ingin bernostalgia kembali dengan games yang ini, sekarang sahabat bisa juga permainkan di Smartphone lho. Jika main games ini, tentu pemainnya tidak berasa jemu. Karena games Brick games makin hebat dengan berbagai jenis tingkat dan tingkat kesusahan yang buat geregetan. Bahkan juga, Brick Games menyiapkan 11 tema classic yang buat pemain akan terasa kenangan.

Sangat seru sekali pokonya, Nach untuk Program ” Brick Games ” versus saat ini yang dapat di unduh di handphone ada 19 games enteng pada sebuah program saja.

Nach isi pada Game Klasik ” Brick Game diantaranya ada Brick Puzzle Classic, Tank Classic, Racing Classic, Snake Classic, Supplement Tembakan Classic, Tembakan Players Classic, Brick Breaker Classic, Frog Across River Classic, dan games – games seru lainnya. Bila kalian inginkan games yang satu ini, kalian dapat check DISINI

2. Tetris

Buat sahabat yang dahulu senang main tetris versus lama, saat ini di handphone android ada ni, games hebat namanya Tetris juga. Tetris sebagai games hebat berbentuk program games puzle yang cara permainanya dengan memasang puzzel yang akurat.

Tetapi akan game over bila blok – blok yang ada capai batasan pucuk, oleh karena itu keterampilan kita supaya bisa memasang blok – blok yang pas dan naik ke tingkat selanjutnya.

 

Untuk games tetris ini dapat kalian Unduh Aplikasinya DISINI

 

 

3. Snake Xenzia Rewind 97 Retro

Yang classic yang ini jadi games favorite saat waktu luang saat itu. Sekarang games Snake atau dahulu kita biasa sebutkan games ular panjang juga bisa kita permainkan di Smartphone Android lho sob. Sekarang sahabat dapat memainkan games sama bernama ” Snake Xenzia Rewind 97 Retro. Snake sebagai games di mana sahabat harus makan makanan yang ada sampai si ular berkembang makin panjang. Nach buat yang ingin tahu dan ingin bernostalgia kemasa lalu dapat dapatkan game ini DISINI

 

4. PAC-MAN 256 – Endless Maze

Dahulu games PAC-MAN cuman dapat kita permainkan di Nitendo sob, games yang ini sebagai games Jadoel yang paling asyik kita permainkan. Tetapi perlu sahabat kenali Nitendo yang diartikan nitendo kuno, bukan yang kaya saat ini sob. nach buat yang ingin bernostalgia ke masa lampau, dan ingin mainkan games PAC-Man kembali, saat ini telah ada versus Program Games di Androidnya lho sob, buat yang ingin tahu dan ingin menggunakanya dapat kalian download DISINI

 

5. Bricks DEMOLITION

Brick DEMOLITION sebagai salah satunya games clasik yang dahulu kerap dimainkan pada zamanya, tetapi tetap memakai versi yang simpel. Cara permainan games hebat yang ini yakni dengan cara merusak balok yang ada di atas.

Dalam aplikasi game ” Bricks Demolition ” saat ini ada 800 level, tetapi menurut pengembang terus akan ditingkatkan. Nach yang ingin bernostalgia dengan games Demolition dapat dech sahabat check DISINI

 

Ada banyak Game Jadul Terbaik Android lainnya, tetapi 5 Games klasik di atas sangat cukup mewakili dan bernostalgia kemasa lalu, atau yang baru memainkan pasti seru juga.