Tips : 5 Cara Membeli Mobil Meski Gaji Cuma UMR

Liputanberitaku.com — Tips : 5 Cara Membeli Mobil Meski Gaji Cuma UMR- Memiliki mobil sering kali menjadi impian masa kecil setiap orang. Ketika Anda menjadi lebih besar dan lebih dewasa, Anda tentu akan menyadari bahwa jika Anda dapat memilikinya, itu tidak akan mudah. Gaji yang Anda dapatkan setiap bulan sebenarnya pas-pasan.

Kalau dipikir-pikir, rasanya mustahil memiliki mobil dengan gaji setinggi itu. Memang jika Anda hanya mendapatkan gaji 4 juta per bulan, setidaknya Anda membutuhkan waktu 5 tahun untuk membeli mobil, namun ini berarti Anda bisa menyisihkan gaji 1-2 juta per bulan.

Tapi itu sulit, bukan? Karena Anda juga harus memenuhi kebutuhan hidup yang mahal. Tapi jangan khawatir, meski gajinya hanya sekitar 4 juta, jika kita bisa melihat berapa banyak orang yang bisa memiliki mobil. Kalaupun upah minimum Anda antara 3 juta hingga 4 juta, mari kita lanjutkan membaca tips : 5 cara membeli mobil meski gaji cuma UMR!

Tips : 5 Cara Membeli Mobil Meski Gaji Cuma UMR

Cari Pekerjaan Sampingan

mencari pekerjaan sampingan yang bertujuan untuk mendapatkan suntikkan dana tambahan setiap bulannya. Tidak harus kerja berat, contohnya saja kamu senang memasak kue, coba untuk menjualnya dengan cara online. Selain itu, kamu dapat juga jadi pekerja terlepas atau freelancer.