Tips : 5 Cara Membeli Mobil Meski Gaji Cuma UMR

Sekarang ini banyak industri yang membutuhkan tenaga ini, lho. Ditambah lagi dari industri kreatif. Jadi, jika kamu memang seorang yang mempunyai keahlian menulis, design, atau seorang photografer, tidak ada salahnya untuk coba jadi freelancer di waktu senggang.

Sesuaikan Dengan Keuangan Anda

Sekarang ini banyak, beberapa dealer offline maupun online yang tawarkan mobil bekas dengan harga yang cukup murah. Tidak harus baru, yang penting kualitas mesin nya masih bagus dan surat surat lengkap itu sudah cukup. Tips beli mobil yang lain agar mendapat harga yang murah adalah kamu dapat cari mobil melalui saudara, maupun sahabat, tentunya harga akan semakin lebih murah lagi.

Rajin Menabung

Kunci serta cara agar bisa membeli mobil yang dapat kamu kerjakan ialah ber investasi tabungan atau menabung. Ya, bila kamu merencanakan untuk mempunyai mobil sendiri

Seharusnya kamu menabung lebih dulu. Nah, tujuan dari menabung ini sebetulnya tidak untuk mengumpulkan uang supaya bisa bayar mobil dengan cara tunai tapi untuk kumpulkan uang muka atau DP.

Dengan demikian, beban cicilan kamu nanti tidak akan terlalu berat, sebab kamu nantinya akan membayar uang muka dengan skala besar.