Cara Buka Rekening BCA Online Tanpa Npwp

Cara Buka Rekening BCA Online  — Pembukaan rekening BCA online tersedia setiap saat BCA kini menawarkan layanan sederhana dan fleksibel yang memenuhi kebutuhan nasabah Anda tanpa harus pergi ke cabang. Memilih menggunakan Bank BCA dapat menjadi sarana operasional investasi dengan berbagai keuntungan dan kemudahan. Sebagai contoh penjelasan kali ini kita akan membahas tentang cara daftar online BCA Xpresi melalui BCA mobile app. Pembukaan rekening BCA online bisa memakan waktu hingga 24 jam, namun proses verifikasi video call bisa memakan waktu berjam-jam. Kalau buka rekening online jelas dapat kartu ATM, tapi tidak semua orang mendapat buku tabungan, misalnya BCA Xpresi hanya mendapat kartu debit tanpa buku tabungan.

Persyaratan Buka Rekening BCA Online

Sebelum Anda dapat membuka rekening BCA secara online, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan industri perbankan.

Syarat dan ketentuan ini telah ditetapkan untuk menawarkan peluang terbaik untuk Layanan BCA. Persyaratannya adalah sebagai berikut.

  • Memiliki kartu identitas atau SIM
  • Baik itu ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS
  • Setelah menginstal aplikasi BCA Mobile
  • Ikuti petunjuk untuk foto
  • Miliki setoran awal Anda berdasarkan jenis tabungan
  • Anda bersedia mengisi semua formulir online
  • Anda bersedia mengikuti instruksi panggilan video untuk memverifikasi
  • Semua persyaratan pembukaan rekening BCA online erat kaitannya dengan metode dan tata cara pengaktifan fungsi layanan lainnya.

Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan dan dapat dijadikan acuan sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Cara Buka Rekening BCA Online
Cara Buka Rekening BCA Online

Cara Buka Rekening BCA Online

Setelah Anda memenuhi semua persyaratan kualifikasi, Anda dapat mempersiapkan diri untuk proses pembukaan rekening. Ini termasuk siaga ponsel cerdas, jaringan, aplikasi yang diunduh, dan informasi pribadi. Langkah-langkah yang harus dilakukan satu per satu adalah sebagai berikut. Pada saat panggilan video, Anda harus membuat kartu ID untuk verifikasi, Gunakan koneksi internet yang stabil dan proses verifikasi akan memakan waktu 5 menit melalui video call.

jadi yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan BCA Mobile.

Sedangkan untuk setoran awal dan pengambilan kartu debit dilakukan secara offline, walaupun sudah membuka rekening BCA secara online harus datang dan mengunjungi rekening terdekat yang dipilih.

  1. Unduh aplikasi BCA Mobile
  2. Pilih menu “Buka akun baru”.
  3. Kemudian klik menu “MULAI”.
  4. Konfirmasi tanggapan pemilik akun, pilih “Tidak”
  5. Kemudian klik “Selanjutnya”
  6. Pilih jenis tabungan, misalnya “Xpresi Stage”
  7. Klik tombol “Kirim SMS” untuk mengonfirmasi nomornya
  8. Kemudian jalankan Hasilkan Kode Akses dengan PIN
  9. Foto lengkap dokumen KTP, foto dan tanda tangan serta NPWP (jika ada)
  10. Pilih “Transaksi” untuk membuka akun.
  11. Lengkapi “Informasi Profil”, seperti “Nama, status perkawinan, agama, dll.” ibumu.
  12. Kemudian isi “Informasi Pekerjaan”
  13. Di bagian “Opsi Produk”, tambahkan “Email dan nomor ponsel”.
  14. Pilih cabang BCA terdekat
  15. Kemudian centang semua persyaratan di menu “Konfirmasi”.
  16. Anda dapat melakukan panggilan video untuk memeriksa data Anda
  17. Selesai

Kegiatan ini tentunya akan menghemat waktu Anda dan membuat pendaftaran akun menjadi lebih mudah dan cepat.

Cara Melakukan Setoran Awal dan Pengambilan Kartu Debit

Setelah melalui serangkaian cara membuka rekening BCA secara online, seperti dijelaskan di atas, langkah selanjutnya adalah menyelesaikan proses pembukaan rekening.

Pembayaran awal harus dilakukan di cabang BCA yang dipilih. Bagian-bagiannya adalah sebagai berikut.

  • Kunjungi kantor BCA
  • Bawa nomor seri ke layanan pelanggan
  • Masukkan tujuan setoran pertama Anda
  • Terima kartu debit untuk transaksi dan pembelian di ATM
  • Pergi ke kasir untuk menyetor gaji Anda
  • Anda dapat melakukannya di kantor BCA pada hari kerja dan jam kerja untuk menyelesaikan prosesnya. Biasanya antara 8 dan 15 jam.

Perlu diketahui juga bahwa ada jeda saat layanan dihentikan sementara sekitar pukul 12.00 WIB.

Biaya Buka Rekening BCA Online

Praktis tidak ada biaya untuk membuka rekening BCA online. Namun, jika menyangkut biaya, kami fokus pada setoran awal, yang juga dikembalikan ke pelanggan itu sendiri. Semua biaya deposit dapat dikembalikan kecuali jumlah deposit minimum. Sedangkan untuk jenis kartu Tahapan, biaya pembuatan kartu debit fisik sebesar Rs 10.000.

Selain itu, karena cara membuka rekening BCA secara online, Anda harus memperhatikan ketersediaan beberapa hal. Termasuk smartphone dan jaringan internet dengan berbagi data atau sinyal wi-fi. Namun selain itu, kegiatan ini cukup gratis. Dengan cara ini, siapa pun dapat mengakses rekening BCA mereka secara gratis. Alih-alih membayar ekstra, Anda juga dapat menikmati berbagai kemudahan layanan dan transaksi dengan melakukan registrasi online di BCA Mobile.

Keuntungan Menggunakan BCA Mobile

Dengan membuka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile, Anda menghabiskan waktu terbaik Anda untuk berinvestasi dalam jangka panjang.

Rekening tabungan juga menghubungkan berbagai transaksi dan aktivitas keuangan yang jauh lebih terencana.

Keuntungan menggunakan BCA Mobile antara lain:

Pengurusan Data Diri dan Verifikasi Dilakukan Secara Online

Dengan berbagai solusi digital yang canggih, Anda dapat menghemat energi dan waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena Anda tidak perlu mengatur verifikasi poin demi poin atas informasi pribadi Anda dengan menghubungi cabang secara langsung.

Seluruh proses dapat dilakukan dari jarak jauh atau online. Meskipun pengambilan kartu dan pembayaran setoran dilakukan di cabang, fase online pertama mempersingkat durasi pengelolaan akun baru.

Mendapat Fasilitas Mobile dan Internet Banking

Dengan registrasi online, nasabah dapat secara otomatis melakukan transaksi perbankan melalui perangkat mobile dan online. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi perbankan melalui perangkat seluler atau smartphone dan komputer mereka.

Selain itu, keunggulan mobile dan internet banking adalah jangkauan aktif kapan saja, di mana saja, tanpa batas waktu dan tempat. Ini akan sangat berguna, terutama dalam keadaan darurat dan hal-hal yang membatasi jangkauan gerak Anda.

Kemudahan Transaksi Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu

Dengan registrasi online, nasabah dapat secara otomatis melakukan transaksi perbankan melalui perangkat mobile dan online. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi perbankan melalui perangkat seluler atau smartphone dan komputer mereka.

Selain itu, keunggulan mobile dan internet banking adalah jangkauan aktif kapan saja, di mana saja, tanpa batas waktu dan tempat. Ini akan sangat berguna, terutama dalam keadaan darurat dan hal-hal yang membatasi jangkauan gerak Anda.

Kemudahan Transaksi Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu

Manfaat tambahan termasuk kemampuan untuk menarik dan menyetor uang tunai tanpa menggunakan kartu kredit.

Hal ini dikarenakan adanya koneksi antara sistem ATM dengan aplikasi rekening BCA mobile. Manfaat ini dapat bermanfaat jika nasabah atau pengguna tidak memiliki kartu kredit untuk transaksi ATM.

Cara ini juga lebih aman dan meminimalisir risiko penipuan yang meluas akibat pencurian data melalui kartu debit.

Meningkatkan Sistem Keamanan Akun Rekening

Rekening nasabah yang terintegrasi dengan rekening mobile dan Internet Banking membantu membuat sistem keamanan rekening lebih aman.

Selain itu, penggunaan kode akses berupa PIN untuk setiap penggunaan aplikasi digunakan untuk mengelola rekening tabungan dan dana. Anda juga dapat melihat riwayat transaksi Anda menggunakan aplikasi atau web.

Oleh karena itu, memiliki keunggulan dalam meninjau aliran dana dalam bentuk debet dan kredit, melakukan pemeriksaan dan melacak jika ditemukan penyimpangan transaksional.

Keterangan dan Informasi Lebih Lanjut Tentang BCA Online

Untuk informasi dan informasi lebih lanjut tentang layanan BCA mobile dan ketentuan terkait, kunjungi www.bca.co.id. Platform berisi semua informasi dan informasi yang berkaitan dengan ketentuan layanan.

Sementara itu, jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang BCA mobile Anda, Anda dapat menanyakannya saat proses video call atau saat melakukan pembayaran di kantor BCA. Penting juga untuk dicatat bahwa Anda harus memiliki kredit pada kartu layanan selama proses pendaftaran. Kredit ini diperlukan untuk menerima verifikasi SMS. Nominal impulsnya sendiri tidak mahal, ada yang bilang minimal lima ribu sudah cukup. Karena itu, coba periksa kembali kredit Anda.

Berikut cara membuka rekening BCA online dan informasi biaya dan keuntungan menggunakan layanan mobile.

Semoga informasi ini dapat memberikan informasi dan link baru untuk mengakses pendaftaran akun Anda tanpa harus pergi ke cabang Anda.