Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Membuat Taman Sendiri Di Rumah

Hal pertama dalam membuat taman adalah memilih lokasi. Tidak ada pilihan berarti hanya melakukan kondisi sebaik mungkin. Dengan luas yang terbatas, tidak menjadi taman atau taman kotak. Taman kotak jelas lebih baik daripada tidak sama sekali.

Tapi sekarang kami berasumsi bahwa Kamu benar-benar dapat memilih tempat yang tepat untuk taman Kamu. Apa yang harus dipilih? Faktor penentu terbesar adalah matahari. Tak seorang pun akan memiliki sudut utara kecuali dipaksa untuk melakukannya; karena sementara sudut utara untuk pakis, bunga liar tertentu, dan begonia, mereka tidak banyak digunakan sebagai tambalan untuk taman umum.

Jika memungkinkan, pilih lokasi yang ideal untuk eksposur selatan Kamu. Disini matahari hangat sepanjang hari. Jika taman berada di jalur ini, barisan sayuran dan bunga harus mengarah ke utara dan selatan. Tanaman yang ditempatkan dengan cara ini menerima sinar matahari di sisi timur sepanjang pagi dan sepanjang sore di sisi barat. Tanaman sebaiknya tidak miring dengan pengaturan ini.

Misalkan taman menghadap ke tenggara. Dalam hal ini, matahari barat tidak menjadi masalah. Untuk distribusi sinar matahari terbaik, jalankan baris di barat laut dan tenggara.

Idenya adalah untuk mendapatkan distribusi sinar matahari sebanyak mungkin selama mungkin. Dari pertumbuhan lateral tanaman jendela, cukup mudah untuk mengenali efek distribusi cahaya yang buruk pada tanaman. Jadi, jika Kamu menggunakan bagan kecil yang mengingatkan Kamu bahwa Kamu ingin matahari bersinar di satu sisi tanaman di satu sisi hari dan di sisi lain, Kamu dapat melakukan situasi apa pun. Pencahayaan selatan adalah kasus yang ideal karena matahari memberikan waktu separuh di hampir kedua sisi. Paparan ke utara bisa berarti hampir seluruh penyumbatan dari sinar matahari; sedangkan di timur laut dan barat daya, penyebaran sinar matahari tidak merata, tidak peduli betapa hati-hati hal ini direncanakan.

Taman sebaiknya dirancang di atas kertas. Rencana tersebut sangat membantu dalam hal waktu tanam yang sebenarnya. Ini menghemat waktu dan pembelian benih yang tidak perlu.

Bintik-bintik taman baru kemungkinan besar ditemukan dalam dua kondisi: tertutup halaman rumput atau sampah. Di area taman yang luas, tanah dibajak dan halaman rumput dibagi lagi; tapi di kebun kecil, singkirkan halaman rumput. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara terbaik untuk menghilangkan rumput tersebut. Taruhan dan berbaris dari tempat taman. Garis tersebut memberikan lintasan yang akurat dan lurus. Potong tepi dengan sekop di sepanjang garis. Jika areanya kecil, misalnya empat kaki hingga delapan belas atau dua puluh, itu pertanyaan yang mudah. Strip sempit seperti itu dapat ditKamui sebagai papan kotak-kotak, dapat dipotong dengan sekop dan dapat dengan mudah dilepas. Ini dapat dilakukan dalam dua strip panjang yang dipotong sepanjang strip. Saat halaman rumput dipotong, gulung seperti gulungan karpet.

Tapi misalkan plot tamannya besar. Kemudian bagi satu kaki menjadi potongan lebar dan singkirkan halaman rumput seperti sebelumnya. Apa hubungannya dengan soda? Jangan membuangnya karena penuh dengan kekayaan, meskipun tidak dalam bentuk yang cukup mudah diakses. Jadi bungkus rumput di satu tempat ke tempat lain. Biarkan membusuk dan cuaca. Saat membusuk, itu menjadi pupuk yang bagus. Bahan tanaman busuk canggih semacam itu disebut tumpukan kompos. Tambahkan bahan tanaman hijau tua untuk ini sepanjang musim panas. Letakkan daun musim gugur di musim gugur. Banyak kebaikan akan ditingkatkan untuk musim berikutnya.

Bahkan jika tamannya cukup besar untuk dibajak, saya lebih suka memilih bagian rumput terbesar daripada memotongnya. Pergi melalui area yang dibajak, keluarkan potongan-potongan rumput, kocok sampai bersih dan kemas dalam tumpukan kompos.

Menghancurkan tanah saja tidak cukup. Tanah masih tersisa berkeping-keping. Selalu, seperti satu sekop, Kamu perlu memecah gumpalan besar. Namun meski begitu, tanahnya mungkin tidak cocok untuk ditanam. Tanah memang perlu sangat halus untuk penanaman karena benih bisa sangat dekat dengan partikel tanah yang halus. Tapi gumpalan besar meninggalkan ruang besar di mana tidak ada rambut akar kecil yang bisa menembus. Benih tetap berada di tanah yang sempurna saat ditanam di potongan-potongan tanah. Seorang bayi yang dikelilingi oleh potongan-potongan besar daging sapi akan mati kelaparan. Benih di antara potongan-potongan besar tanah berada pada posisi yang sama. Sekop tidak pernah bisa melakukan penyerbukan tanah ini. Tapi penggaruknya bisa. Ini adalah nilai penggaruknya. Pemecah simpul yang bagus, tetapi tidak akan mendapatkan benjolan yang besar. Jika masih ada gumpalan besar di dalam tanah, ambil cangkulnya.

Banyak orang yang memegang cangkul dengan canggung. Tugas utama pekerjaan ini adalah mengendurkan tanah gulma dan mengaduk permukaan atasnya. Di musim panas, digunakan untuk membuat penutup tanah yang sangat berharga untuk mempertahankan kelembapan di dalam tanah. Saya sering melihat orang seolah-olah mereka memotong segala sesuatu di sekitar mereka menjadi atom. Mencangkul tidak pernah bisa menjadi latihan yang ampuh. Menggali itu kuat, kerja keras, tetapi tidak mencangkul dan menyapu.

Setelah memecahkan gumpalan, gunakan penggaruk untuk merapikan tempat tidur dan licin. Sekarang pekerjaan besar sudah selesai.