https://i.dailymail.co.uk/

Ular Sanca Corak Emot Senyum Ini Laku Rp87 Juta

Liputanberitaku.com — Seorang peternak ular dari Georgia bernama Justin Kobylka, berhasil mengembangkan ular sanca unik dengan corak menyerupai emoji senyum. Dilansir New York Post, ular dengan motif unik itu bahkan laku terjual hingga US$6 ribu atau sekitar Rp87 juta. Ular bercorak emoji senyum ini lahir dari hasil perkawinan ular sanca lavender albino ball.

Namun, saat lahir, ular tersebut justru memiliki corak emoji senyum. Selain unik, corak ini juga mengundang senyum di wajah Justin karena akhirnya ular itu berhasil terjual mahal.

Justin mengatakan ini adalah kali pertama dia berhasil menjual ular sanca dengan harga 6 kali lipat dari biasanya. Justin menambahkan bahwa corak ini memang sangat langka.

Dari 20 kali percobaan perkawinan ular peliharaannya, hanya satu yang lahir dengan corak emotikon. Justin sendiri berprofesi sebagai peternak ular dengan motif tidak biasa.

Dia mencari ular dengan motif unik di alam liar, lalu membawanya ke penangkaran. Di sana dia melakukan proses perkawinan silang agar menghasilkan ular dengan corak menarik.

“Melalui proses ini, kami bisa menciptakan ular dengan menggabungkan mutasi alami yang berbeda ini. Kami jadi mampu menciptakan ular yang tak akan ada di alam liar, sebab sulit buat mereka bertemu dengan satu dan yang lain lantaran begitu acaknya alam,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli