Rekomendasi Film Komedi Terbaik

Rekomendasi Film Komedi Terbaik — Ada beberapa cara untuk menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas, salah satunya dengan menonton film komedi. Menonton adegan lucu melalui komedi dapat membantu kita bersenang-senang dan tertawa.

Selain itu, film bergenre komedi bisa menyegarkan kembali mood setelah menikmati tingkah lucu para aktornya, yang mungkin tidak masuk akal, dan kehidupan nyata saya.

Rekomendasi Film Komedi Terbaik

1. Free Guy (2021)

Film Komedi Terbaik yang pertama adalah Free Guy. Film ini menceritakan kehidupan dunia video game yaitu Free Guy. Salah satu karakternya adalah seorang teller bank bernama Guy (Ryan Reynolds).

Film Komedi Terbaik
Film Komedi Terbaik

Pria yang menyadari dirinya hanyalah unplayable character (NPC), mencoba menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia gamenya sebelum para pengembang menghentikannya.

 

2. Bad Trip (2021)

 

Film komedi yang disutradarai Kitao Sakurai ini mengikuti kehidupan dua sahabat yakni Chris (Eric Andre) dan Bud (Lil Rel Howery) yang hari-harinya penuh kesialan. Suatu hari Bud mengantar Chris melakukan perjalanan darat dari Florida ke New York untuk menyatakan cintanya pada gebetan semasa SMA-nya.

 

3. Bad Boys for Life (2020)

Film Bad Boys for Life kembali menampilkan duet Will Smith dan Martin Lawrence untuk menghibur para penonton setia untuk melanjutkan filmnya.

film komedi terbaik
film komedi terbaik

The Bad Boys for Life un film ben fatto da Smith dan Lawrence stato molto apprezzato da molti altri film. Selain menyuguhkan adegan yang mengocok perut, film ini juga menampilkan banyak adegan aksi menegangkan yang wajib kamu tonton.

 

4. Onward (2020)

Film Komedi Terbaik selanjutnya ialah Onward. Onward adalah film animasi besutan Pixar. Film ini diselesaikan oleh MCU, termasuk Tom Holland dan Chris Pratt.

Sepasang saudara peri, Barley dan Ian, dikatakan berusaha menghidupkan kembali ayah mereka yang telah lama meninggal.

Petualangan mereka dimulai setelah ibu mereka memberi Ian hadiah ulang tahun dengan tongkat ajaib yang bisa membesarkan ayahnya suatu hari nanti. Tidak hanya itu konyol, tetapi Next menyelinap ke hal-hal yang menyentuh.

5. The Con-Heartist (2020)

Film Komedi Terbaik berikutnya ialah The Conheartist. The Con-Heartist adalah film komedi romantis Thailand yang diproduksi oleh Jor Kwang Films. Bercerita tentang seorang wanita muda bernama Ina (Pimchanok Luevisadpaibul) yang ditipu oleh mantan pacarnya Petch (Thiti Mahayotaruk).

 

Setelah meminjam uang dalam jumlah besar, Petch membiarkan Ina berhutang begitu saja. Ina kemudian meminta Tower (Nadech Kugimiya) untuk bekerja sama menipu mantan pacarnya untuk mendapatkan uangnya kembali.

Selama balas dendamnya, Ina dan Tower mengalami banyak hal yang tidak terduga serta perilaku nakal dari karakter pendukung lainnya.

 

 

 

6. Zombieland: Double Tap (2019)

Zombieland: Double Tap kali ini menceritakan tentang empat orang yang berusaha keras untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie.

Meski film ini juga bisa disebut sebagai film horor, namun tingkah dan aksi keempat orang tersebut dalam melawan para zombie justru membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

 

 

7. Jumanji: The Next Level (2019)

 

Film ini berkisah tentang dunia video game yang bisa dimasuki sekelompok orang dengan cara yang tidak biasa.

Bahkan ketika mereka masuk, mereka menjadi tokoh video game dan harus menyelesaikan tantangan sampai akhir. Anda akan menemukan lelucon setiap inci.

 

Demikian artikel tentang Film Komedi Terbaik, sekian terimakasih