Tips : 5 Cara Membeli Mobil Meski Gaji Cuma UMR

Investasi

Jika Kamu telah menabung, teruslah konsisten dalam jalankan rutinitas itu. Jika kamu sudah konsisten, coba untuk mulai investasi. Sepintas memang sama, tetapi ke-2 hal ini tidak sama, lho. Melakukan investasi saham bermakna meningkatkan nilai mata uang kamu dengan keuntungannya. Buat kamu yang ingin mempunyai mobil di waktu kedepan kelak, walau mempunyai upah cuma 4 juta-an, coba melakukan investasi.

Jangan Lupakan Dana Darurat

Meskipun kamu tiap bulannya lakukan investasi untuk ditabung atau melakukan investasi, jangan sampai lupa selalu untuk sediakan dana darurat. Dana darurat ini penting ada, sebab ini dapat menolong kamu bila nanti alami beberapa hal tidak terduga yang karakternya emergency.

Dengan mempunyai dana darurat, dana tabungan atau investasi yang awalnya didistribusikan untuk membeli mobil tidak akan terganggu. Selain itu, kamu terhindar dari berhutang.

Tentunya, saat sedang berupaya untuk kumpulkan uang supaya bisa membeli mobil, kamu harus meminimalkan pengeluaran untuk utang, angsuran serta sikap konsumtif supaya bisa berjalan optimal.

 

Oleh karena itu, setelah mengetahui cara membeli mobil di atasnya, sekalipun gaji Anda hanya 4 juta, Tidak ada hal yang tak mungkin jika kamu yakin dan terus berusaha untuk mewujudkannya secara konsisten. Semoga berhasil!

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli