Dukung Mobil Listrik, Toyota Bikin Ekosistem di Bali

Dukung Mobil Listrik, Toyota Bikin Ekosistem di Bali

“Kami rasa tepat menggelar program ini. Kami mengharapkan kesempatan ini bisa memberikan edukasi kepada setiap masyarakat dan pengunjung Bali. Di satu sisi kami mendapatkan feedback dari para pengguna terkait mobil ramah lingkungan. Kami start dari bali dan akan berkembang ke wilayah lain. Kami di Bali juga untuk mendukung program pemerintah,” kata Henry

Mobil-mobil ramah lingkungan Toyota di Nusa Dua bisa memanfaatkan setiap warga. Misal Prius PHEV dapat menggunakan sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai dan sejumlah wilayah lain di Bali.

Menurut Toyota, beberapa lokasi yang memilih untuk program tersebut, yaitu Labuan Bajo NTT, Danau Toba Sumatra Utara, Borobudur, dan Kupang NTT. Namun, baik Toyota dan pemerintah masih mendiskusikan untuk menggelar acara serupa di wilayah-wilayah tersebut.

Project ini mendukung 13 partnership yaitu PT Astra International Tbk., Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), PT Aisin Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, PT Denso Indonesia dan lain-lain.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli