Lowongan Kerja Untuk Kaum Rebahan, Gaji Puluhan Juta

Liputanberitaku.com Lowongan Kerja Untuk Kaum Rebahan, Gaji Puluhan Juta- Ada berita baik buat kamu yang hoby tiduran atau tidur beberapa jam di atas kasur. Nach, sebuah situs kesehatan mencari calon untuk turut berperan serta dalam penelitian terkini mereka.

Situs namanya Sleep Standars itu minta pesertanya untuk tidur sepanjang lima malam di lima lokasi yang berlainan. Kamu tidak akan disuruh tidur di lokasi yang berlebihan atau mengerikan, tetapi kamu akan ditaruh di hotel eksklusif bintang lima.

Lowongan Kerja Untuk Kaum Rebahan, Gaji Puluhan Juta

“Durasi waktu dari uji coba kami ialah lima malam. Bila kami pilih kamu, kami akan mengirimi kamu pada situasi tidur yang lain tiap malam. Kami akan secara berhati-hati sesuaikan beberapa faktor lingkungan yang kemungkinan tingkatkan kualitas tidurmu. Kamu bisa menunggu tiap tempatnya. Peserta harus dapat menerangkan bagaimana lingkungan tidur dapat mempengaruhi kualitas istirahat. Beberapa peserta nanti akan disuruh menulis laporan berkenaan pengalaman tidur atau istirahat di masing-masing lokasi. Peserta harus dapat menerangkan bagaimana lingkungan tidur dapat mempengaruhi kualitas istirahat.

Tidak itu saja, peserta disuruh untuk memberi nilai atas pengalaman itu. Pasti ini bukan hal yang susah, di mana selainnya tidur di hotel eksklusif, peserta akan memperoleh bayaran. Sleep Standars siap memberi bayaran sejumlah 2 ribu dolar atau sekitaran Rp28 juta untuk lima hari kerja.

Walau demikian, langkah untuk melamar kerja ini cukup ketat. Pelamar disuruh untuk membikin video perjumpaan memiliki durasi 1 menit dan menerangkan kenapa Sleep Standars harus pilih dianya. Registrasi dibuka sampai 30 Maret kedepan. Lowongan ini tidak cuman terbuka untuk masyarakat AS, tetapi orang di luar AS bisa juga turut mendaftarkan. Tidak boleh cemas, Sleep Standars akan memberi ongkos perjalanan untuk kamu yang dipilih.