Rekomendasi Setting Spray Terbaik

Rekomendasi Setting Spray Terbaik–Butuh waktu lama untuk berpakaian, tetapi riasan cepat luntur. Apakah Anda pernah mengalami kondisi ini? Agar riasan lebih tahan lama, Anda bisa menggunakan semprotan lengket sebagai lapisan atas setelah merias wajah. Semprotan fiksatif memperpanjang umur riasan Anda, beberapa dirancang untuk menjadi anti-pudar hingga sore hari.

Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan produk spray yang memiliki daya rekat baik. Merek seperti MAC, Urban Decay, dan Nature Republic membuat semprotan pengikat terbaik. Tentunya setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing. Berdasarkan fitur dan tips pemilihannya, kami akan menemukan semprotan perekat yang tepat untuk Anda. Jangan lewatkan artikel ini ya?

Apa itu Setting Spray?

Semprotan fiksatif adalah produk kosmetik yang bekerja pada lapisan atas riasan. Untuk alasan ini, semprotan pengikat disebut selesai. Menggunakan binding spray membantu primer sebagai alas make-up, sehingga make-up menempel di kulit.

Fixing spray adalah warna transparan dan tidak mengubah warna dan tekstur riasan. Perlu menggunakan semprotan dalam jumlah yang cukup untuk menghindari kesan mengkilap. Dalam beberapa saat, Anda siap beraktivitas tanpa harus khawatir riasan memudar.

Cara Memilih Setting Spray yang Bagus

Sebelum memutuskan, simak dulu cara memilih binding spray agar tidak tersesat atau kecewa setelah membeli. Banyak poin penting yang harus diperhatikan, apa saja itu? Simak ulasannya di bagian ini!

Sesuaikan Produk dengan Jenis Kulit Anda

Riasan lebih cepat luntur jika kulit Anda basah oleh minyak dan keringat. Namun, riasan bisa rusak meski kulit terlalu kering. Untuk melakukan ini, penting untuk memilih semprotan fiksatif sesuai dengan jenis kulit Anda. Beberapa dibuat dengan formula untuk membantu masalah setiap kondisi kulit, jadi pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Tentukan Makeup Look yang Diinginkan, Efek Dewy atau Matte Finish?

Kulit kering membutuhkan permukaan yang basah, sedangkan kulit berminyak membutuhkan hasil akhir yang matte. Pastikan Anda memilih semprotan perekat yang mencakup efek penggunaan, terlepas dari apakah itu memberikan permukaan berembun (mengkilap dan berkilau) atau matte (tebal dan halus).

Memeriksa efek tampilan yang ditentukan juga bisa menjadi jalan pintas jika Anda tidak memahami komponen di badan produk. Berkat tampilan matte, wajah Anda terlihat lebih mempesona. Mirip dengan dewy makeup look yang memberikan kesan kulit tampak berkilau alami.

Setting Spray dengan Kandungan SPF juga Dapat Anda Pertimbangkan

Semprotan pengikat berdasarkan formula perlindungan matahari (SPF) baru-baru ini dikembangkan. Jika Anda ingin menghabiskan hari yang panjang di luar ruangan, penting agar minyak tidak menodai riasan Anda. Gunakan fixing spray yang mengandung SPF.

Tentu saja, produk yang berbeda memiliki tingkat SPF yang berbeda, jadi ini harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan waktu yang dihabiskan di bawah sinar matahari langsung. Kehadiran SPF tidak hanya melindungi kulit dari minyak, tetapi juga mencegah tanda-tanda penuaan seperti bintik-bintik atau bintik hitam, kerutan, dll.

Cek juga Apakah Produk Mengandung Wewangian atau Tanpa Wewangian

Semua orang menyukai semprotan atau kosmetik lainnya secara berbeda. Beberapa orang menyukai produk beraroma dan tidak berbau. Dan kau? Seperti jenis kosmetik lainnya, beberapa semprotan pengikat dilengkapi dengan komponen wewangian, seperti aroma buah, seperti jeruk, atau aroma bunga, seperti mawar lembut.

Semprotan beraroma dapat meningkatkan mood sebelum hari dimulai. Namun, hal ini tidak serta merta berlaku untuk semua wanita. Oleh karena itu, jika Anda tidak menyukai produk yang beraroma, pilihlah produk yang beraroma spray atau yang tidak beraroma sebagai pilihan utama Anda.

Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Makeup Tahan Lama

Bukankah mudah memilih semprotan fiksatif setelah melihat tips ini? Karena itu kami telah menyusun daftar merek semprotan rajut terbaik. Jangan lupa sediakan budget yang cukup untuk produk yang kamu inginkan ya! Keputusan yang bagus!

1. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

setting spray terbaik
setting spray terbaik

Merek kosmetik dan perawatan kulit Korea Nature Republic sangat terkenal dengan produk lidah buayanya. Semprotan pengatur ini juga mengandung salah satu formula luar biasa ini. Berbekal 92% ekstrak daun lidah buaya, bahan-bahan berikut ini dikatakan mampu menghidrasi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan luar.

Produk ini dapat digunakan sebagai primer atau semprotan perekat dan juga dapat diterapkan pada lengan dan kaki untuk perawatan rutin. Kami menawarkan parfum lidah buaya alami yang sempurna bagi mereka yang menyukai produk beraroma. Menariknya, binding spray yang menjadi andalan kulit kering ini tidak lengket dan cepat meresap.

2. Studio Tropik Dream Setter

setting spray terbaik
setting spray terbaik

Tropical Studio Dream Setter menjanjikan riasan tahan lama hingga 16 jam. Binding mark yang diproduksi oleh brand lokal tersebut diklaim mampu melindungi kulit dari kotoran. Semprotan berbutir halus menyebar dengan mudah ke seluruh wajah tanpa meninggalkan rasa lembab pada kulit.

Botol semprot pengikat terbuat dari plastik, sehingga tidak berat, sehingga mudah dibawa dan tidak mudah terbalik. Formula antioksidan ekstrak sel tumbuhan marrubium vulgare mencegah kontaminan menembus kulit. Semprotan anti retak bebas pewangi bunga lembut ini aman tanpa alkohol.

3. MAC Prep and Prime Fix Plus Setting Spray

MAC menawarkan semprotan premium untuk membuat riasan tahan lama. Sifat baik ekstrak mentimun dan chamomile diterapkan pada kulit untuk memiliki efek menenangkan dan menyegarkan. Adjustment spray ini juga dapat memberikan tampilan eyeshadow yang lebih intens saat disemprotkan pada kuas makeup.

Sesaat setelah menggunakan MAC Prep dan Prime Fix Plus Setting Spray, formulanya mengikat riasan dengan efek bercahaya yang menakjubkan. Yang tidak punya waktu untuk retouching bisa menjadikan produk ini sebagai bahan sehari-hari!

4. Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup Setting Spray

Semprotan instalasi lain diperkenalkan oleh Urban Decay, mengklaim untuk menjaga riasan selama lebih dari 16 jam. Bagi mereka yang sangat sibuk, semprotan penyesuaian yang praktis ini memastikan riasan Anda selalu menyatu dan membuat Anda tetap terlihat terbaik sepanjang hari.

Produk Urban Decay melengkapi teknologi pengatur suhu yang memiliki efek ekstra pada retensi riasan saat terkena suhu panas, lembab, berangin, dan dingin. Foundation, eyeshadow, blush on, concealer, atau lini kosmetik lainnya akan bertahan selama mungkin! Anda penasaran untuk mencobanya?

5. Milani Make It Last Setting Spray

Milani mendesain nozzle atau nozzle dengan presisi untuk menghilangkan partikel halus tanpa membuat kulit terasa rileks. Formulasi berbasis cairan memfasilitasi penyebaran semua partikel semprotan pemadatan untuk remaja dan orang dewasa di area yang lebih luas.

Bonding spray dalam botol bening berikutnya akan menghasilkan kulit wajah yang lebih segar dan sehat. Ada juga efek bercahaya alami, yang membuat riasan Anda terlihat lebih sempurna dan alami. Milani secara unik menambahkan komponen pengontrol oli ke produk ini. Hasilnya: wajah kita tidak cepat pudar!

Trik untuk Membuat Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray

Sudahkah Anda menemukan semprotan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Untuk terus memakai riasan, selalu gunakan semprotan fiksatif untuk menyelesaikan urutan SMS, oke? Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengaplikasikan bonding spray agar riasan Anda menempel dan tidak mudah luntur.

Jadikan Sebagai Primer agar Kulit Lebih Lembap dan Tampak Segar

Penting untuk menggunakan primer sebagai lapisan dasar untuk membantu peran semprotan perekat. Namun, tahukah Anda bahwa itu juga dapat meggunakan sebagai primer semprotan pengikat? Pszt… Ini rahasia yang tidak banyak orang tahu, lho!

Ini karena formula hidrasi dari binding spray mempersiapkan kulit untuk produk makeup lainnya. Tentu saja kombinasi formula tersebut membuat kulit terhidrasi. Saat meggunakan sebagai base coat, bonding spray memastikan riasan menempel lebih kuat di kulit wajah.

Semprotkan Ketika Anda Memakai Kosmetik Berbentuk Krim

Trik ini juga tidak megetahui banyak wanita. Saat menggunakan kosmetik berbentuk krim, mengaplikasikan binding spray akan lebih cocok dengan warna produk dengan kulit. Binding spray tidak hanya meningkatkan fiksasi riasan sehingga tidak mudah luntur.

Ada dua cara, pertama oleskan produk berbentuk krim seperti primer, concealer atau krim kontur ke kulit, lalu semprotkan fixative spray dan campur dengan spons atau kuas make-up. Cara kedua yang meganggap lebih praktis, yaitu menyemprotkan spons pada spons atau kuas make-up kemudian mengaplikasikan dan mengoleskan krim kosmetik pada wajah menggunakan make-up kit.

Semprotkan pada Kuas Makeup sebelum Pengaplikasian Produk berbentuk Powder

Selain mengaplikasikan produk kosmetik berbentuk krim pada makeup kit, Anda juga bisa menggunakan fixative spray yang megoleskan pada kuas makeup untuk mengaplikasikan produk bedak seperti eyeshadow, highlighter, atau bahkan bedak wajah.

Caranya sama, cukup semprotkan adjustment spray pada kuas makeup sebelum memblend. Sekali lagi, kabar baiknya adalah jika Anda menerapkan metode ini pada eyeshadow yang berkilau atau shimmer, warna eyeshadow akan lebih hidup dan tidak buram.

Kembali Semprotkan Setting Spray sebagai Topcoat Makeup

Terakhir, semprot lagi binding spray untuk menutupi seri smin. Cara ini membuat riasan lebih sempurna. Risiko riasan memudar sangat kecil, terutama jika terlalu banyak minyak dan keringat di kulit.

Karena ini adalah poin terakhir. Anda dapat melewatkan riasan pertama, kedua, dan ketiga jika Anda ingin menghemat uang dengan menggunakan bonding spray atau mengaplikasikan primer lain dari tas rias atau meja rias Anda.

Kesimpulan

Sudahkah Anda memasukkan satu atau dua semprotan pengikat terbaik ke dalam keranjang Anda? Jika Anda masih tidak yakin, lihat ulasan dari pengguna lain. Kami berharap Anda mendapatkan produk yang memenuhi kebutuhan kulit Anda dan memiliki formula tahan lama yang mengatur riasan Anda.