Rekomendasi Tas Selempang Eiger untuk Pria

Rekomendasi Tas Selempang Eiger untuk Pria–Brand Eiger dikenal menjadi salah satu brand yang memproduksi berbagai model tas untuk pria, baik itu tas punggung, tas bahu, dan tas selempang. Tas yang diproduksi oleh Eiger memang dikenal kuat dan sangat bisa diandalkan untuk membawa beban yang cukup berat. Jadi tidak heran kalau tas Eiger digemari oleh banyak pria, baik itu anak sekolah hingga orang dewasa. Pada artikel ini akan dibahas mengenai berbagai produk tas selempang pria Eiger serta beberapa kelebihan dan kekurangan tas Eiger.

Eiger sebenarnya merupakan merk asli Indonesia yang didirikan pada tahun 1990-an oleh Ronny Lukito from Bandung. Berbagai produknya memang selalu konsisten menggunakan bahan yang berkualitas sehingga diminati oleh masyarakat umum dan pendaki gunung.

Cara Memilih Tas Selempang Eiger yang Bagus

Saat akan memilih tas selempang pria Eiger, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan berikut ini.

1. Menyesuaikan seri tas dengan aktivitas

Seri tas selempang pria Eiger pertama adalah Eiger 1989 yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Tas Eiger seri ini mempunyai model kasual dan dinamis, dengan perpaduan warna yang terkesan modern, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai gaya berpakaian Anda.

Seri berikutnya dari tas selempang pria Eiger adalah Eiger Mountaineering yang dirancang untuk orang-orang yang aktif bergerak dengan dukungan material yang kuat dan desain aerodinamis. Ada cukup banyak tas selempang dari seri ini, jadi tinggal dipilih saja sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kemudian ada tas selempang pria Eiger seri Riding yang didesain untuk keperluan berkendara. Tas Eiger serious riding biasanya dibuat dengan desain ramping, misalnya Iridium 2L Foldable WB, jadi tidak akan mengganggu perjalanan. Produk tas selempang Eiger dari serious riding ini paling cocok dikenakan untuk berkendara sehari-hari maupun untuk kegiatan touring.

Untuk Anda yang memerlukan tas selempang pria yang multifungsi, bisa memilih Eiger Trilogic, karena bisa digunakan sebagai bodypack, sling bag, dan handbag. Jadi tas jenis ini bisa menjadi solusi ketika tubuh lelah karena membawa tas dengan satu cara, misalnya saat pundak pegal setelah memakai tas ini dengan model sling bag, Anda bisa mengubahnya menjadi cara pemakaian bodypack. Karena karakternya yang multifungsi, tas jenis bisa dikenakan oleh pekerja kantoran maupun anak sekolah.

2. Mengenali fungsi tas Eiger

Untuk Anda yang ingin menggunakan tas untuk aktivitas harian, bisa pilih tas selempang pria Eiger yang termasuk tipe daypack. Biasanya tas daypack mempunyai desain yang simpel, ukurannya tidak terlalu besar, dan menawarkan banyak kompartemen penyimpanan untuk mengorganisir barang-barang by dalamnya dengan baik. Bagian kompartemen utama seringkali ditujukan untuk menyimpan laptop maupun dokumen penting.

Kalau tas itu mau digunakan untuk membawa barang-barang kecil tapi berharga, seperti handphone dan dompet saat bepergian, maka tas sling bag menjadi pilihan yang tepat. Tas selempang pria Eiger jenis ini bisa dikenakan menyilang dari bahu ke bagian depan, sehingga relatif lebih aman dipakai untuk membawa barang-barang berhaga ketika berada by keramaian.

Membutuhkan tas Eiger untuk perjalanan jauh dalam beberapa hari, seperti mendaki gunung? Tas carrier akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk dikenakan. Tas carrier biasanya memiliki ruang penyimpanan berukuran lebih dari 30 liter dan biasanya dilengkapi teknologi backsystem technology supaya tas bia menyesuaikan bentuk punggung penggunanya. Karena fungsinya untuk membawa beban yang cukup berat, maka tas selempang pria Eiger tidak ada yang termasuk tipe carrier.

3. Memilih ukuran tas yang paling sesuai

Selain tipe dan fungsi tas, ukuran tas tentu menjadi poin yang tidak boleh luput dari perhatian ketika memilih tas selempang pria Eiger. Kalau tas itu dikenakan untuk keperluan harian, misalnya untuk membawa laptop, maka tas selempang berukuran 18–25 liter sudah sangat cukup. Namun kalau digunakan untuk bepergian dalam waktu cukup lama, sebaiknya pilih tas Eiger yang berukuran minimal 30 liter.

Tas selempang pria Eiger juga ada yang berukuran lebih kecil dari 18 liter, biasanya digunakan untuk hang out atau kegiatan santai lain yang tidak butuh banyak barang. Seperti sling bag pada umumnya, tas selempang pria Eiger berukuran kecil ini muat untuk barang-barang kecil, misalnya handphone, dompet, dan kamera digital.

Ada satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tas selempang pria Eiger, yaitu fitur waterproof, khususnya untuk orang-orang yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan. Fitur tersebut tentunya akan membantu menjaga semua barang bawaan saat diluar ruangan, terutama ketika turun hujan.

Rekomendasi Produk Tas Selempang Pria Eiger

Berbagai produk Eiger yang asli bisa dibeli langsung melalui toko resmi Eiger Adventure yang ada by beberapa e-commerce. Selengkapnya berikut rekomendasi tas selempang pria Eiger yang bagus dari kami

1. Eiger Pathway Shoulder Bag S

 tas selempang eiger terbaik
tas selempang eiger terbaik

Tas bahu pria Eiger yang pertama adalah Pathway Shoulder Bag S, berukuran kecil dan cocok untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari. Kompartemen utama cukup luas untuk menampung barang-barang sehari-hari dan dilengkapi dengan saku ritsleting. Produk ini terbuat dari poliester poliamida 850D dan tidak memiliki fungsi anti air.

Dimensi fanny pack pria Eiger ini adalah 33.5cm x 21.5cm x 10.5cm. Sebagai tas pria, produk ini didesain dengan warna hijau zaitun gelap. Tas Bahu Eiger Pathway S tersedia dengan harga Rs 200.000.

2. Eiger Bodypack Prodiger Stoked Sling Bag

Eiger Bodypack Prodiger Stocked Shoulder Bag terbuat dari poliester 600D, yang memiliki sejumlah fitur utama, termasuk kompartemen utama dan saku depan. Fanny pack pria Eiger ini bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari atau untuk perjalanan singkat.

Dibandingkan dengan ukuran tas, dimensi Eiger Bodypack Prodiger Stoked cukup besar, kurang lebih 49cm x 25cm x 11cm. Anda dapat memilih antara tiga warna untuk tas pria Eiger ini: hitam, abu-abu dan coklat. Di official store ada diskon untuk produk tas bahu Eiger ini dari Rp 240 ribu menjadi Rp 170 ribu.

3. Eiger Wanderer 2.0 Shoulder Bag 10l

 tas selempang eiger terbaik
tas selempang eiger terbaik

Eiger Wanderer Shoulder Bag 10 tas bahu pria terbuat dari poliester 900D tahan air yang tahan lama, yang memberikan perlindungan sementara terhadap air atau hujan ringan. Kompartemen utama tas memiliki organizer internal, sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang Anda dengan lebih aman dan rapi. Terdapat strap pada bagian belakang tas, fungsinya untuk menempelkan tas pada handle mobil.

Fanny pack pria Eiger ini berukuran 32.5cm x 14cm x 25cm. Seperti jenis tas pria lainnya, produk ini tersedia dalam warna gelap yaitu olive dan hitam. Harga Eiger Wanderer adalah Rs 400.000.

4. Eiger Roadtrip Shoulder Bag

Seperti namanya, Eiger Roadtrip Shoulder Bag ditujukan untuk bepergian. Kompartemen utama tas pria Eiger yang terbuat dari polyester 900D memiliki saku internal untuk menyimpan saputangan, dompet, paspor, dan barang penting lainnya. Terdapat juga saku samping dan saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil lainnya seperti hand sanitizer, masker pengganti dan vitamin. Selain itu, terdapat fungsi anti air yang dapat melindungi isi tas dari hujan ringan.

Dimensi dari Eiger Roadtrip Shoulder Bag tidak terlalu besar, hanya 30cm x 9cm x 20cm, sehingga tetap praktis saat dibawa ke berbagai tempat. Paket fanny pria Eiger ini dirancang dengan warna biru tua dan terakota dengan harga 300.000 rupee.

5. Eiger X-Mavic 2 1A Shoulder Bag

Seperti produk tas pria Eiger sebelumnya, tas bahu Eiger X-Mavic 2 1A terbuat dari polyester 600D. Kompartemen utama memiliki organizer sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang Anda dengan hati-hati. Tali bahu yang mudah disesuaikan dan beberapa kantong membuat X-Mavic 2 1A cocok untuk membawa perlengkapan ringan selama aktivitas sehari-hari.

Dimensi Tas Bahu Eiger X-Mavic 2 1A sebenarnya tidak terlalu besar, 29,5cm x 17cm x 11.5cm, tetapi cukup besar untuk menampung barang-barang penting seperti ponsel, dompet, sapu tangan, masker wajah cadangan, dan pembersih tangan . Tas bahu pria Eiger ini hadir dalam tiga warna, tersedia dalam warna coklat, hitam dan biru tua, dan dijual dengan harga 240.000 rupee.

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari tas pria yang kuat dan tahan lama, merk Eiger bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbagai produk tas Eiger dibuat dengan bahan yang sangat bagus dan kuat sehingga tahan lama. Artikel ini membahas tentang rekomendasi berbagai produk tas pria Eiger beserta kelebihan dan kekurangannya.