5 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik

Rekomendasi Produk Bleaching Rambut — Apakah Anda berencana untuk mengubah warna rambut Anda untuk menciptakan tampilan yang berbeda? Karena rambut rata-rata wanita Indonesia berwarna gelap, tentunya hasil akhir akan lebih optimal saat fase bleaching dimulai. Ada banyak produk pemutih rambut dari merek besar seperti Miranda, Matrix, L’Oreal dan lain-lain. Apa pilihan terbaik dan, di atas segalanya, teraman?

Dalam posting ini, kami akan mencoba memandu Anda dalam mencari produk pemutih yang baik. Setelah memahami poin-poin pertikaian, saya harap Anda tidak lagi bingung saat memilih produk. Kami juga telah menciptakan sepuluh produk pemutih rambut teratas dengan berbagai manfaat dan harga. Yuk, simak debatnya lebih dekat! Selamat membaca!

Cara Memilih Produk Bleaching Rambut yang Bagus

Tujuan dari prosedur bleaching adalah untuk membuka lapisan kutikula rambut dan mengosongkan unsur melanin dari setiap rambut. Dengan perawatan ini, membuat rambut Anda lebih cerah dan lebih putih, sehingga siap untuk diwarnai. Namun, kondisi rambut kering dan rapuh juga merupakan akibat dari bleaching.

Salah satu cara untuk meminimalkan tingkat keparahan risiko adalah dengan menggunakan produk pemutih rambut dari merek terkemuka dan mendapatkan banyak umpan balik positif dari pengguna. Saat Anda mencari ulasan produk di forum atau blogger kecantikan, bagian ini merangkum cara memilih produk pemutih rambut. Mari kita menonton!

Pilih Tipe yang Mudah Digunakan dan Memberikan Hasil Optimal

Pertama, mari kita uraikan karakteristik dari berbagai jenis produk pemutih rambut. Setidaknya ada empat jenis produk pemutih rambut: krim, mousse, semprotan, dan bedak. Masing-masing memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda. Pastikan kamu memilih produk yang mudah digunakan, ya!

Sediakan Produk Perawatan Tambahan untuk Rambut Pasca Bleaching

Produk pemutih membuka kutikula rambut untuk menghilangkan melanin, yang menghitamkan rambut. Jika Anda tidak berhati-hati lebih lanjut, rambut kering dan rusak akan mempengaruhi Anda dan kemungkinan menyebabkan masalah yang lebih serius.

Oleh karena itu, sediakan juga produk perawatan rambut setelah pewarnaan. Penting untuk menerapkan kondisioner setelah proses pemutihan. Kondisioner digunakan khusus untuk rambut diwarnai. Selain kondisioner, Anda juga bisa melakukan perawatan tambahan dengan pewarna rambut untuk menjaga hidrasi dan kesehatan.

Periksalah Durasi Kerja dan Kelengkapan Peralatan

Durasi yang dibutuhkan untuk produk pemutih rambut bervariasi, beberapa di antaranya berlaku sekitar 20 menit setelah aplikasi, tetapi bisa lebih atau kurang. Pelajari aturan penggunaan produk berdasarkan tingkat pewarnaan yang diinginkan. Jika rambut berlapis terlalu lama, kerusakan pada rambut akan meningkat.

Di sisi lain, perlengkapan seperti sarung tangan dan sisir biasanya dijual dalam kemasan. Anda mungkin perlu membuat peralatan tambahan, seperti jubah mandi untuk melindungi kulit dari produk pemutih dan handuk untuk menutupi leher. Periksa peralatan yang perlu disiapkan agar tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak perlu selama proses berlangsung.

Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik

Maka kami hadirkan produk pemutih rambut terbaik. Bagi Anda yang ingin mencoba gaya baru dengan mengubah tampilan rambut, berikut adalah pilihan produk bleaching yang mungkin cocok untuk Anda. Selamat memilih!

1. Matrix Light Master Lightening Powder

bleaching rambut terbaik
bleaching rambut terbaik

Warna asli rambut Anda diterangi oleh produk pemutihan yang dibuat oleh Matrix ini. Light Master adalah bedak pemutih dan pencerah dengan kandungan panthenol sebagai formula tambahan untuk hidrasi dan pemeliharaan kesehatan rambut.

Produk pemutih rambut Matrix dirancang untuk serbaguna. Berbagai teknik dapat digunakan untuk mencapai 8 tingkat pencahayaan yang diinginkan. Dirancang untuk kinerja optimal yang dikombinasikan dengan aditif, Matrix telah menjadi salah satu produk pemutih terlaris di banyak negara.

2. Makarizo Concept Ultimax Bleaching Powder

Apakah Anda memiliki rambut hitam gelap yang bagus? Beli produk pemutih rambut berukuran besar yang dapat Anda gunakan untuk prosedur pemutihan berulang. Makarizo Conpect Ultimax Bleach Powder versi toples 500 gram sangat cocok untuk belanja bahan makanan dan penyimpanan di rumah.

Makarizo mengklaim bahwa produk ini efektif menghilangkan warna rambut alami. Selain melakukan fungsi-fungsi ini, chamomile, panthenol, keratin, dan banyak eksipien untuk merawat rambut setelah pemutihan juga tersedia. Bagi Anda yang ingin mengubah warna rambut tanpa mengurangi kesehatan rambut, produk ini adalah solusinya.

3. Miranda Hair Color Bleaching

bleaching rambut terbaik
bleaching rambut terbaik

Dikenal dengan produk perawatan rambut berkualitasnya, Miranda kini menawarkan produk pemutih untuk membantu Anda mendapatkan warna rambut yang lebih cerah. Hair Color Bleaching tidak hanya dirancang untuk kilau rambut, tetapi juga dapat digunakan secara terpisah sebagai stabilo.

Proses pemutihan tidak memakan waktu lama. Tunggu 25-30 menit, produk pemutih besutan Miranda ini bisa langsung dibilas dengan air hangat dan bersih. Untuk pencampuran, 30ml pewarna rambut Miranda whitening dicampur dengan perbandingan 1:1.

4. L’Oreal Professionnel Paris Efassor Special Colorista

Melalui Efassor Special Colorista, brand kecantikan asal Prancis ini siap menemani perjalanan Anda dengan keinginan besar untuk mengubah warna rambut agar terlihat berbeda. Produk pemutih rambut merah muda ini direkomendasikan oleh banyak penata rambut di seluruh dunia dan sering disebut sebagai “alat yang fantastis”.

Produk ini mampu menghilangkan warna berlebih dari rambut alami. Jika Anda ingin mencoba L’Oreal Paris Efassor Special Colorista, pastikan untuk meminta prosedur pemutihan dari salon kecantikan Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke salon, mintalah bantuan teman Anda untuk mengoles produk pemutih rambut ini.

5. Shiseido Professional Powder Bleach

Shiseido Professional Powder Bleach adalah bedak halus nomor satu untuk membersihkan dan memutihkan rambut di Jepang. Dibuat dengan komponen khusus yang efektif meningkatkan kecerahan (lightening) rambut dan warna rambut.

Perbandingan pemutihan dan perkembangan warna serbuk yang akan dicampur disesuaikan dengan kebutuhan, 1:2 untuk pencerah dan 1:3 untuk pemutihan. Produk pemutih rambut buatan Shiseido cukup mudah digunakan dan alur kerjanya cepat. Anda juga akan lebih nyaman mengetahui bahwa produk ini memiliki teknologi bebas debu.

6. Jolen Creme Bleach Lightens Excess Dark Hair

Jika Anda sedang mencari informasi tentang produk pemutih rambut terbaik di Indonesia, kemungkinan besar ini adalah satu-satunya merek di antara produk yang direkomendasikan. Jolen Creme Bleach mencerahkan rambut yang terlalu gelap, salah satu varian utama pemutih dalam bentuk krim.

Produk ini dapat diaplikasikan pada semua rambut tubuh, terutama rambut atau rambut yang keberadaannya menyebabkan ketidaknyamanan. Banyak wanita yang mengandalkan produk pemutih merek Jolen untuk mencerahkan warna rambut di wajah, lengan dan kaki. Menariknya, formula aman untuk semua jenis kulit langsung mendukung hasil kulit glowing dan lembut.

Kesimpulan

Sejauh ini, sudahkah Anda memilih salah satu produk bleaching rambut di atas? Kami menyarankan Anda membeli produk yang paling mudah digunakan. Sebagus apapun produknya, hasilnya akan kurang maksimal jika kamu kesulitan menggunakannya. Apalagi jika Anda salah mengambil langkah, justru bisa merusak rambut Anda.

Demikian juga, apa yang perlu Anda ingat setelah menyelesaikan prosedur pemutihan. Dapatkan perawatan tambahan, seperti menggunakan kondisioner secara rutin untuk menjaga kelembapan rambut. Ini juga memberi nutrisi pada rambut Anda dengan pewarna rambut yang mengandung formula kaya untuk perawatan lengkap rambut Anda. Dapatkan warna rambut indah yang selalu Anda impikan! Semoga beruntung!