5 Rekomendasi Tas Sophie Martin Terbaik

Rekomendasi Tas Sophie Martin — Sophie Martin adalah brand fashion yang didirikan di Indonesia oleh imigran Perancis sejak tahun 1995. Penambahan kata Paris sebenarnya merupakan strategi pemasaran dan semua produk Sophie Martin masih dibuat di Indonesia. Beragam produk Sophie Martin antara lain tas, dompet, baju, sepatu, aksesoris dan parfum. Artikel ini membahas tentang rekomendasi tas Sophie Martin, beserta harganya.

Cara Memilih Tas Sophie Martin Baru yang Bagus

Rekomendasi Tas Sophie Martin
Rekomendasi Tas Sophie Martin

Berbagai produk Sophie Martin, termasuk tas, didistribusikan dengan sistem multilevel marketing hingga pada tahun 2002 bisnis ini diperluas ke Manila, Filipina. Namun, sejak 2018, Sophie Martin lebih fokus pada pemasaran online dan mendukung komunitas yang terbentuk dengan mengadakan kursus pelatihan. Tas Sophie Martin terbaru memiliki desain yang trendy dan kekinian, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja tas Sophie Martin.

1. Memilih model yang sesuai selera

Pertama, tas bahu atau crossbody bag, yaitu tas bahu panjang yang biasanya dipakai di atas bahu atau disilangkan. Panjang tali bisa diatur sesuai kebutuhan. Jenis tas ini merupakan model paling populer di lini tas Sophie Martin, karena menjadi favorit banyak wanita.

Desain tas bahu Sophie Martin terlihat fleksibel. Ada berbagai jenis tas bahu yang bisa dilepas dan dijadikan tas. Ada juga tas yang talinya bisa diubah-ubah menyerupai tas ransel. Tas bahu biasanya digunakan untuk acara santai seperti jalan-jalan.

Tas Sophie Martin terbaru juga memiliki model backpack atau tas punggung yang digunakan dengan cara digantung di kedua sisi bahu. Model tas ini membuat pengguna lebih leluasa dalam bergerak karena kedua lengan dapat bergerak dengan bebas. Ransel, terutama yang berukuran besar, lebih andal untuk membawa beban berat, sehingga cocok untuk kuliah atau bepergian.

Selain itu, tas Sophie Martin yang bagus lainnya adalah fanny pack atau tas yang digunakan dililitkan di pinggang atau disilang di bahu. Sepintas bentuk tas ini seperti tas bahu, namun ukurannya lebih kecil dan memiliki tali bahu yang lebih pendek. Model tas ini cocok untuk wanita dan pria, menciptakan kesan sporty dan trendi.

Model lain dari tas Sophie Martin terbaru adalah tote bag yang berukuran besar dan lebar sehingga dapat membawa beban yang cukup banyak. Pada umumnya tote bag didesain sederhana, tanpa banyak ruang dan satu lapis kain, sehingga harganya bisa lebih menguntungkan dibandingkan jenis tas lainnya. Beberapa produsen juga membuat tas kanvas, dalam hal ini mereka dirancang dengan sablon gambar tertentu. Menggunakan model ini dengan dicangklong di bagian bahu.

2. Menyesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan

Untuk membawa barang yang cukup, pilih tas Sophie Martin terbaru yang berukuran besar dengan tinggi tas minimal 30cm. Tas berukuran ini bisa memuat banyak barang, seperti laptop, kacamata, dan tas makeup, jadi membawa tas kecil tidak lagi menjadi masalah.

Jika Anda tidak terlalu banyak membawa barang, Anda bisa mengenakan tas Sophie Martin dengan panjang atau tinggi minimal 20 cm. Tas seukuran ini bisa menampung dompet atau barang make-up sederhana. Tas berukuran sedang sangat cocok untuk perjalanan singkat.

Untuk urusan membawa barang yang lebih kecil, tas Sophie Martin terbaru sudah cukup, yakni lebih kecil 20 cm. Sepintas, tas ini terlihat seperti dompet, sehingga hanya bisa menampung uang, ponsel, dan kunci. Ukurannya yang kecil memungkinkan tas ini sangat praktis untuk dibawa bepergian ke berbagai tempat.

3. Mengetahui perbedaan tas Sophie Martin original dan KW

Tas Sophie Martin sangat populer di Indonesia. Meski harganya tidak terlalu tinggi, masih ada orang yang membuat produk tiruan. Tas Sophie Martin asli memiliki jahitan yang lebih rapi, sedangkan tas palsu kurang cantik saat benang jahitnya keluar. Selain itu, bahan tas Sophie Martin asli tidak mudah lepas meskipun disimpan dalam waktu lama.

Perbedaan lainnya adalah tali tas Sophie Martin asli lebih tahan dan tidak mudah putus walaupun dibebani dengan beban yang bagus, tidak seperti KW yang lebih ringkih atau palsu. Sophie Martin asli juga menawarkan jaminan jika terjadi cacat produk, terutama karena cacat produksi. Garansi ini umumnya berlaku selama 30-90 hari.

4. Menyesuaikan warna tas Sophie Martin sesuai selera

Tas Sophie Martin yang cantik ini tersedia dalam banyak koleksi warna yang menarik, dari cerah hingga gelap. Namun, di antara berbagai pilihan warna, warna tas yang paling populer adalah hitam, karena lebih fleksibel dipadankan dengan warna pakaian apa pun. Tas hitam juga cocok untuk berbagai aktivitas, baik formal maupun kasual. Tak heran jika tas hitam Sophie Martin menjadi favorit banyak orang.

Rekomendasi Tas Sophie Martin Terbaik & Terbaru

Belanja tas Sophie Martin terbaru secara online di toko resmi Sophie Martin. Namun pastikan Anda membelinya di official store atau toko resmi terpercaya untuk memastikan keasliannya. Berikut beberapa rekomendasi produk tas Sophie Martin untuk melengkapi ootd.

1. Sophie Martin Orange Tote Bag – PROD0216

tas sophie martin original
tas sophie martin original

Mencari tas Sophie Martin terbaru yang berfungsi sebagai tas jinjing? Coba beli Sophie Martin Tote Bag Orange PROD0216. Terbuat dari kulit sintetis PVC, produk ini memiliki kantong utama beritsleting, kantong beritsleting, dan kantong serbaguna tambahan di dalam tas.

Tas Sophie Martin terbaru ini berukuran 40cm x 15cm x 27cm dan tersedia dalam warna oranye agak gelap. Ukuran tas yang besar memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang, baik itu dompet, barang make-up atau ponsel. Tas Sophie Martin ini dibandrol dengan harga Rs 80.000.

2. Sophie Martin Halinka Bag – T5319P3

Tas Sophie Martin Halinka berwarna pink masala dengan bahan kulit sintetis yang cerah dan ceria. Meski berbentuk ransel, tas Sophie Martin yang terakhir ini juga bisa digunakan sebagai tas bahu. Beberapa fitur produk termasuk saku zip utama, saku zip interior dan saku zip depan.

Tas Sophie Martin terbaru ini berukuran 18cm x 7,5cm x 21.5cm dan dilengkapi dengan slot earphone. Harga Tas Halinka justru lebih tinggi dari produk sebelumnya, sekitar 240 ribu rupiah.

3. Sophie Martin Cidevya Bag – T7039M6

tas sophie martin original
tas sophie martin original

Bagi yang sedang mencari tas Sophie Martin berwarna coklat, Cidevya Bag bisa menjadi pilihan yang tepat. Tas Sophie Martin baru ini terbuat dari kulit sintetis PVC dengan saku utama beritsleting, saku beritsleting di bagian dalam, dan saku beritsleting di bagian depan.

Berukuran 27cm x 8cm x 17cm, tas Sophie Martin terbaru ini sangat cocok untuk perjalanan singkat. Tas Sophie Martin Cidevya tersedia online di toko resmi Sophie Martin seharga Rs 130.000.

4. Sophie Martin Lydiete Bag – T7235G3

Tas ransel Lydiete Bag terbuat dari kulit sintetis PVC dan berwarna abu-abu. Tas Sophie Martin terbaru ini memiliki beberapa fitur utama seperti kantong utama dengan resleting, kantong resleting di dalam dan 1 kantong flap di bagian depan. Produk ini akan cocok untuk berbagai kegiatan rekreasi seperti pergi keluar bersama teman-teman.

Ukuran produk 22cm x 10cm x 27cm, jadi Anda hanya perlu membawa barang-barang penting seperti ponsel, dompet, sapu tangan, make-up saat bepergian. Harga tas Sophie Martin terbaru ini berkisar Rp 250.000.

5. Sophie Martin Amaria Latte Bag – T8204B7

Tas Sophie Martin Amaria yang didesain dengan warna susu ini juga terbuat dari kulit sintetis PVC. Tas Sophie Martin baru ini memiliki saku utama beritsleting, saku interior serbaguna, dan saku terbuka di bagian depan. Jika ada ruang yang cukup, Anda juga bisa membawa barang-barang kecil seperti permen di dalam tas ini.

Ukuran tas Sophie Martin terbaru ini adalah 22cm x 6,5cm x 16cm, ukuran standar biasanya seperti tas bahu. Tas Sophie Martin Amaria dibanderol dengan harga Rp 100.000.

Kesimpulan

Produk tas Sophie Martin memang sangat berbeda, baik dari warna, ukuran maupun model tas. Sebagian besar tas ini terbuat dari kulit sintetis, yang tidak memerlukan banyak perawatan. Pada artikel kali ini kami telah membahas tentang rekomendasi produk tas Sophie Martin terbaru dan beberapa tips cara merawat tas agar tetap terlihat seperti baru.