Tenis Meja Menggunakan Bola

Tenis Meja Menggunakan Bola–Menurut Ensiklopedi, Tenis Meja Merupakan Permainan Yang Menggunakan Jenis bola kecil, dan Tenis Meja Merupakan Permainan Bola.

Tenis meja atau tenis meja adalah olahraga di mana dua atau empat pemain memukul bola pingpong di atas meja dengan dayung kecil yang disebut raket. Permainan ini dimainkan di atas meja yang dipisahkan oleh jaring. Kecuali servis awal, aturan mainnya adalah sebagai berikut: pemain harus memantulkan bola dari meja lawan dan lawan harus mengembalikannya.

Poin diberikan jika pemain lawan tidak mengembalikan bola. Gim ini juga membutuhkan reaksi cepat dan cepat. Memutar bola (teknik spin) mendistorsi arah bola sehingga menyulitkan lawan untuk mengembalikannya.

Organisasi olahraga tenis meja internasional adalah International Table Tennis Federation (ITTF), didirikan pada tahun 1926. Saat ini ITTF memiliki 226 serikat/asosiasi tenis meja di seluruh dunia. Aturan tersebut terdapat dalam manual yang diterbitkan oleh ITTF.Tenis meja telah diikutsertakan dalam olimpiade sejak tahun 1988, dalam berbagai event dan kategori. Antara 1988 dan 2004 ada tunggal putra, tunggal putri, serta ganda putra dan putri. Sejak 2008 mereka memainkan sistem kompetisi tim, bukan ganda.

Permainan tunggal

  • Setiap bola mati menghasilkan nilai satu.
  • Servis berganti pemain setiap mencapai poin kelipatan 2.
  • Pemegang servis bebas menempatkan bola dari segala penjuru lapangan.
  • Permainan satu set berakhir apabila pemain mencapai nilai 11, dan kemenangan diraih apabila mencapai 3 atau 4 kali kemenangan set.
  • Apabila terjadi deuce, permainan berakhir jika selisih nilai adalah 2. misal: 15-13, 18-16

Penjelasan

Kenapa  jawabanya bukan A. Besar? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa jawabannya bukan B. Sedang? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Kenapa jawabanya C. Kecil? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Terus jawaban yang D. Karet kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

jadi sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah C. Kecil.