Deretan Resto All You Can Eat di Tebet yang Murah Meriah!

Sakabe Buffet

Kalau tempat makan yang satu ini cukup hits di medsos. All you can eat yang murah meriah ini memiliki konsep Japanese Buffet BBQ yang halal dan menawarkan daging panggang khas Jepang hanya seharga Rp99K per orang. Berawal dari Fatmawati, sekarang ini, Sakabe sudah memiliki cabang di Tebet, lho!

https://helloinez.com/

Alamat: Sakabe Buffet Jln. Tebet Raya No.48, RT.4/RW.4, Tebet Timur

Untuk pilihan dagingnya kamu bisa memilih dari pilihan US Short Plate Beef, AUS Suki Beef, Saikoro Beef, AUS Premium Beef, ayam, ikan dori serta US Dice Beef. Selain daging, Sakabe Buffet juga menawarkan beberapa menu rotasi untuk pendamping hidangan daging kamu seperti jamur goreng, kulit ayam goreng, dori goreng, ayam goreng dan edamame.

Wangja

Selain BBQ Jepang, Tebet juga memiliki menu all you can eat murah untuk BBQ Korea yang dikenal dengan nama Wangja. Sesuai namanya, Wangja menghadirkan suasana tempat makan all you can eat dengan vibe Korea, jadi cocok banget untuk dijadikan destinasi nongkrong pulang kuliah atau kerja. Tempat makan ini menawarkan pilihan menu yang beragam.

traveloka.com

Alamat: Wangja Jln. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tebet, Jakarta Selatan

Daging yang mereka tawarkan fresh dan bumbunya terasa banget di lidah, dan menu pelengkap seperti chicken pop corn pun juga terasa lezat. Kamu tinggal memilih varian daging premium dengan harga Rp99K atau varian daging Wagyu Rp129K.

Baca juga : Restoran di Jakarta Ini Olah Makanan dari Hasil Kebun Sendiri