Deretan Resto All You Can Eat di Tebet yang Murah Meriah!

Liputanberitaku.com — Kini, kita bisa menemukan Resto All You Can Eat hampir di seluruh pelosok kota, dari restoran kelas atas hingga semua makanan yang bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan Kisaran harganya yang cuma Rp 100 ribu,  Anda sudah bisa menikmati menunya di semua restoran makan. ingin tahu? Simak beberapa rekomendasi Resto All You Can Eat di Tebet yang bisa dijadikan referensi tempat makan  selanjutnya.

Kitasuka Shabu Shabu

Restoran all you can eat di Tebet yang pertama harus kamu tahu adalah Kitasuka Shabu-Shabu. Sesuai namanya, restoran ini menyajikan pilihan menu all you can eat shabu-shabu dengan pilihan paket daging premium di harga Rp99K dan paket daging wagyu seharga Rp129K. Restoran ini juga menawarkan promo ‘happy hour’ di mana pada pukul 11.00 sampai 16.00. Satu orang cukup membayar harga Rp75k untuk mendapatkan paket daging premium yang berisi fatty beet dan low fat beef

https://pergikuliner.com/

Alamat: Kitasuka Shabu Shabu Jln. Tebet Raya No. 53A, Tebet, Jakarta Selatan

Kalau ingin menambahkan daging wagyu, kamu bisa meminta additional wagyu beef. Untuk pilihan kuahnya, kamu bisa memilih kuah konbu, tom yam, keju, sukiyaki, jamur, atau kuah mala kitasuka yang hanya bisa dipesan apabila kamu memesan paket wagyu.

Baca juga : Restoran di Jakarta Ini Olah Makanan dari Hasil Kebun Sendiri