Kuburan Padang Pariaman Tiba-Tiba Mengembung, Bikin Geger Warga Setempat!

Sehingga mereka memilih bertanya terlebih dahulu pada ulama untuk memastikan identitas pemilik makam. Namun hingga saat ini para alim ulama setempat masih belum mengetahui identitas siapa yang dikubur di makam tersebut.

Baca Juga : Seorang Warga Temukan Emas Yang membuat Viral di Maluku

Ali Bujang mengatakan, pihaknya baru mengetahui kuburan itu bertambah tinggi pekan lalu. Kami tahu kalau kuburan itu bertambah tinggi dari sebelumnya ketika ada saudara Suku Panyalai yang hendak dimakamkan,” ujarnya. Sementara untuk video dan foto yang viral di media sosial sampai saat ini belum diketahui asal mula beredarnya.

Namun setelah video Kuburan Padang Pariaman menggelembung ini viral, tiga hari lalu perangkat nagari dan warga mulai banyak berdatangan untuk melihat lansung kejadian tersebut. Menurut Wali Korong Sungai Asam, Anuar SE (43), semenjak hari Kamis sudah banyak pengunjung datang melihat langsung kuburan meninggi.

Sampai saat ini masih ramai orang melihat sampai malam, pagi siap subuh juga sudah ada yang datang. Ini fenomena alam dan kejadian aneh. Pemerintah setempat dan kaum Suku Panyalai pun memutuskan memagar makam tersebut agar tidak diinjak oleh pengunjung.

Baca Juga : Ini Link Dapat Bantuan 2,4 Juta

 

 

#artikel-asli