hit counter

Kuburan Padang Pariaman Tiba-Tiba Mengembung, Bikin Geger Warga Setempat!

Liputanberitaku.com — Kuburan Padang Pariaman Tiba-Tiba Mengembung, Bikin Geger Warga Setempat!- Baru-baru ini sebuah kejadian kuburan mengembung di Padang Pariaman membuat geger warga. Pasalnya, Kuburan Padang Pariaman tersebut mengembung secara tiba-tiba. Tiga makam alias kuburan di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) meninggi secara tiba-tiba hingga kini setinggi 1,5 meter. Makam ini juga tidak ditumbuhi rumput seperti makam-makam pada umumnya.

Baca Juga : Bahaya Dibalik Fenomena Penemuan Emas Pantai Maluku Tengah

Kini video penampakan kuburan mengembung tersebut viral di media sosial.Seperti yang diunggah di akun Instagram @info.padangpariaman, Jumat (26/3/2021). Dalam video viral yang dibagikan, terlihat sejumlah warga tengah melihat penampakan kuburan mengembung tersebut.

Terlihat kuburan yang biasanya datar dan hanya tumpukan tanah mengembung. Nisan yang terdapat pada makam di sekitar pun terlihat masih menancap. Dalam video viral itu, terdengar seorang pria yang menjelaskan penampakan kuburan tersebut.

Pria dalam video itu mengatakan kejadian tersebut unik karena tanah kuburan mengembung atau meninggi secara tiba-tiba. Karena khawatir terjadi sesuatu, warga memasang tali pembatas di sekeliling kuburan yang mengembung itu.

Originally posted 2021-03-29 20:22:47.