MeowTalk Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

MeowTalk Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Karena ini masih dalam tahap awal pengembangan, ada tinjauan beragam, dengan banyak pengguna mengeluh tentang kesalahan dalam aplikasi. Namun, pengguna juga mengungkapkan kekhawatiran privasi di aplikasi tentang bagaimana data dari rekaman disimpan dan digunakan. Dalam kebijakan privasinya, aplikasi mengatakan sedang dalam “fase pengembangan” dan menyarankan siapa pun yang “peduli dengan retensi data” untuk mencopot pemasangan aplikasi sampai sepenuhnya mematuhi undang-undang privasi Uni Eropa

“Sebagian besar suara kucing sebenarnya untuk berkomunikasi dengan manusia, karena sebagian besar pemilik akan meresponsnya,” kata Juliet Jones, spesialis perilaku kucing di Wood Green, The Animals Charity.

Dia menambahkan bahwa karena aplikasi bergantung pada pemilik yang menerjemahkan terjemahan, ada ruang untuk miskomunikasi. “Mungkin ada beberapa kesalahan yang dapat memberi pemilik kesan yang salah tentang apa yang dirasakan kucing mereka.

“Kita mungkin tidak akan pernah bisa mengubah meong kucing menjadi kata-kata manusia,” kata Anita Kelsey, ilmuwan perilaku kucing dan penulis Let’s Talk About Cats. “Yang bisa kita lakukan hanyalah bersenang-senang memikirkan apa yang mungkin mereka katakan dari sudut pandang manusia kita.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : MeowTalk Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing