MeowTalk Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Liputanberitaku.com —  MeowTalk, Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing-Sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menerjemahkan meong kucing Anda telah di kembangkan oleh mantan insinyur Amazon Alexa. Aplikasi tersebut adalah MeowTalk yang mana fungsi di dalamnya bisa merekam suara dan mencoba menentukan artinya.

MeowTalk Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

"</p

Selain itu, dengan aplikasi MeowTalk ini Pemilik kucing juga membantu memberi nama terjemahan. Dan membuat database untuk di pelajari program AI. Saat ini, hanya ada 13 frasa dalam kosakata aplikasi, termasuk: “Beri aku makan!” , “Aku marah!” Dan “Tinggalkan aku sendiri!”

Di lansir dari BBC, Penelitian menunjukkan bahwa kucing, tidak seperti pelayan manusia mereka, tidak berbagi bahasa. Setiap meong kucing unik dan di sesuaikan dengan pemiliknya, dengan lebih banyak suara daripada yang lain. MeowTalk, Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Jadi, alih-alih database umum suara kucing, terjemahan aplikasi bervariasi menurut profil individu. Dengan merekam dan mengkategorikan suara, AI dan program pembelajaran mesin dapat lebih memahami suara setiap kucing – semakin sering di gunakan, semakin akurat jadinya.