Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2021

Ada banyak produk dompet digital yang bisa digunakan untuk pembayaran online maupun offline. Sebagai contoh, DANA adalah produk e-wallet yang saat ini memiliki jutaan pengguna. Jelas, ini bukan karena tidak ada alasan orang lebih suka menggunakan DANA daripada yang lain. Salah satunya tidak ada biaya admin untuk setiap transaksi, seperti transfer saldo dasar, lalu ada fitur DANA Paylater.

Namun, untuk menikmati beberapa fitur ini, sangat penting untuk meningkatkan ke basis premium di mana Anda dapat menuai banyak manfaat. Hal ini juga sudah kami komunikasikan kepada anda semua pada artikel sebelumnya, jadi kami rasa hal ini tidak perlu dibahas lagi pada pertemuan kali ini. Untuk update DANA, apakah bisa update tanpa ID atau wajib pakai? Anda sebenarnya dapat mengupgrade DANA Premium tanpa ID, Anda hanya perlu menggunakan kode referral dan peluang keberhasilannya rendah.

Tapi itu bukan masalah besar seperti yang dialami banyak orang, dan 8 dari 10 orang berhasil memperbarui tanpa sertifikat. Nah, apakah Anda yakin Anda semua penasaran sementara itu? Untuk mengetahuinya, lihat ringkasan update DANA Premium tanpa KTP di bawah ini.

Apakah Bisa Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Banyak pertanyaan yang muncul, apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa e-KTP? Jika demikian, bagaimana dan dalam kondisi apa. Jawaban untuk semua ini adalah bahwa hal itu dapat dilakukan tanpa ID.

Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki kode rujukan pengguna lain, yang harus diperbarui terlebih dahulu oleh pemilik akun. Ini akan memastikan bahwa proses pendaftaran berhasil.

Syarat Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Karena banyak pengguna yang penasaran dengan cara kerjanya, kami sangat menyarankan Anda menyelesaikan syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Karena memang begitu? Sehingga nantinya saat proses update bisa berjalan dengan lancar.

Syarat utamanya adalah aplikasi DANA terhubung dengan koneksi internet tanpa kendala, sehingga memiliki kode referensi. Anda harus memiliki kode referral dari pengguna lain, di mana akun perlu ditingkatkan ke Premium DANA.

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan utama pada alamat diatas, disini kami asumsikan jika anda sudah memenuhi semua persyaratan maka sudah kami informasikan kepada anda. Untuk mengupdate DANA Premium tanpa ID, lihat berikut ini.

1. Download Aplikasi DANA

Langkah pertama download aplikasinya melalui playstore untuk pengguna android, jika anda pengguna ios bisa mendownloadnya dari app store. Jika Anda sudah memiliki permintaan, lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Registrasi Akun DANA

Jika sebelumnya Anda telah mengunduh atau menggunakan aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun Anda, cukup masukkan nomor ponsel utama Anda. Pastikan nomor handphone yang terdaftar aktif selamanya, karena kode OTP akan diverifikasi nanti dan jangan lupa masukkan kode referral yang ada.

3. Upgrade DANA Premium

Setelah proses registrasi selesai dan berhasil, langkah selanjutnya adalah mengupdate DANA tanpa ID. Sejauh ini tanpa ID yang diperbarui.

Kesimpulan

Jika kita melihat metode yang kami sajikan di atas, kami dapat melihat bahwa metodenya sangat sederhana, jadi intinya adalah memiliki kode referensi. Jika cara di atas tidak berhasil, silakan hubungi layanan pelanggan telepon DANA atau Pusat Layanan.

Demikian Sakudigital.com dapat menyampaikan pembahasan tentang cara upgrade DANA Premium tanpa ID serta syarat dan ketentuan. Semoga dengan informasi seperti di atas dapat membantu siapa saja yang membutuhkan pembahasan di atas.