Sinopsis Ocean’s 8 Tayang di Bioskop Trans TV: Aksi Perampok Profesional

Ocean’s 8 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (20 Januari 2022) pukul 21.30 WIB. Film ini merupakan spin off dari trilogi Ocean, yang sama-sama menceritakan kisah seorang perampok profesional.

Protagonis Ocean’s 8 yang mengusung masalah feminisme eksplisit berubah menjadi seorang wanita. Berbeda dengan trilogi Ocean yang menampilkan pemain pria. Dalam film ini, perempuan telah menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan kejahatan pencurian dengan cara yang cerdas dan licik.

Film bergenre action comedy ini dibuat oleh Warner Bros dengan sutradara Gary Ross. Dia berkolaborasi dengan Olivia Milch dan George Clayton J untuk membuat naskahnya.

Sebelumnya, Gary Ross menyutradarai film blockbuster seperti The Hunger Fight Trilogy dan Free State of Jones. Aktris hebat telah muncul untuk membintangi Ocean’s 8, termasuk Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sandra Bullock, Sarah Paulson, Mindy Kaling, Rihanna, Helena Bonham-Carter dan Awkwafina.

Film ini juga menampilkan Zayn Malik, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Kim Kardashian yang muncul sebagai cameo dalam film ini.

Film berdurasi 110 menit ini tayang perdana pada 8 Juni 2018 di Amerika Serikat. Ocean’s 8 meraup $297,7 juta di seluruh dunia. Prestasi lainnya, Ocean’s 8, memenangkan Best Comedy TV Spot, Best Teaser Poster, dan Best Music TV Spot di Golden Trailer Awards 2018. Film ini mendapat 69% dari tomatometer dan 45% dari penonton di pihak Rotten. Sementara IMDb menerima 6,3 dari 10 poin

Sinopsis Ocean’s 8

Film ini diawali dengan Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang baru saja keluar dari penjara. Sebagai pelaku berulang dan perampok profesional, ia berencana untuk merampok lagi setelah dibebaskan dari penjara.

Targetnya adalah permata Cartier senilai $ 150 juta yang akan dipajang di Met Gala. Dia kemudian merekrut lebih banyak wanita dengan keterampilan mereka sendiri untuk mengambil bagian dalam pencurian besar. Ada pasangan lama Lou (Cate Blanchett), Amita (Mindy Kaling) sebagai perhiasan, Constance (Awkwafina) sebagai pencopet, Rose (Helena Bonham) sebagai stylist, Nine Ball (Rihanna) sebagai hacker dan Tammy (Sarah Paulson) sebagai barang curian.

Hingga terbentuklah sekelompok perampok profesional yang misi utamanya mencuri kalung tersebut. Dalam quest ini, Debbie menggunakan Daphne Kluger (Anne Hathaway), seorang bintang film yang akan menghadiri Met Gala. Rencananya adalah memakai desain Daphne Rose dan kemudian Amita akan memotret perhiasan tersebut untuk disalin. Constance akan membunuh pencopet dengan tangannya yang terampil.

Lalu pekerjaan Nine Ball yang merusak sistem keamanan gedung di Met Gala. Ada juga Tammy, yang bekerja di Vogue dan memiliki akses ke Met Gala dan berfungsi sebagai pengumpul barang rampasan.

Akankah mereka bisa menyelesaikan misi pencurian besar itu?