Review Moonfall, Film Tentang Bencana Fiksi Ilmiah

Moonfall adalah salah satu film yang akan saya tonton di awal Februari 2022. Tepat hari ini, Moonfall akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia di kotamu. Moonfall adalah film yang dibuat oleh sutradara Roland Emmerich yang bekerja pada Independence Day, The Day After Tomorrow, 2012, 10.000 BC dan masih banyak lagi film keren yang berhasil masuk Box Office Dunia.

Moonfall dibuat langsung oleh Lionsgate dengan produser dan sutradara Herald Kloser dan Roland Emmerich. Moonfall juga menampilkan aktor dan aktris Hollywood ternama yang tidak perlu diragukan lagi perannya di dunia perfilman. Sebut saja dia John Bradley, Michael Pena, Charlie Plummer, Halle Berry, Patrick Wilson, Kelly Yu, Carolina Bartczak, Josh Cruddas dan masih banyak lagi yang berperan utama dalam film Moonfall.

Film Moonfall bercerita tentang kekuatan misterius di luar angkasa yang ingin membuat Bulan keluar dari orbitnya dan jatuh ke tanah. Pada saat dunia berada di ambang kehancuran, mantan astronot NASA Jo Fowler (Halle Berry) percaya dia akan bisa menyelamatkan umat manusia di bumi ini.

Namun masalahnya tidak ada yang bisa mempercayainya, kecuali mantan astronot Brian Harper (Patrick Wilson) dan seorang ahli teori konspirasi, KC Houseman (John Bradly), yang siap membantunya dalam misi menyelamatkan Bumi dari luar angkasa. .

Ketiganya memulai misi yang mustahil untuk terbang ke luar angkasa, meninggalkan semua orang yang mereka cintai. Mengetahui bahwa bulan bukanlah apa yang dipikirkan banyak orang setelah peristiwa mencapai dunia.

Review Film Moonfall

Review Film Moonfall
Review Film Moonfall

Cerita yang dibuat oleh penulis skenario Spenser Cohen, Roland Emmerich dan Harald Kloser, benar-benar menarik minat saya dan penonton lainnya dari awal hingga akhir film. Twist yang dihadirkan dalam film ini memang benar-benar bisa diatasi dan nyaris tidak masuk akal, tapi itu benar-benar terjadi, dan memang benar begitu kita melihat kekacauan dan peristiwa yang pernah terjadi di muka bumi ini.

Moonfall sebenarnya adalah film aksi yang mencakup kategori kemewahan, kemewahan, dan fiksi ilmiah: petualangan, fantasi, dan keagungan. Setiap cerita telah dikemas dengan hati-hati dan realistis. Semuanya tampak begitu jelas dan setiap peran setiap aktor dan aktris memainkan peran besar dalam membawakan cerita yang dibuat oleh sutradara.

Sinematografer dan pertunjukannya menggunakan kecanggihan teknologi CGI untuk membuat cerita film menjadi realistis. Tidak terbayangkan bisa menonton Moonfall di layar lebar dengan kualitas IMAX, feel dan feel setelah melihat filmnya terlihat nyata dan membuat takut penonton.

Fenomena kerusakan alam dan beaca benar-benar terlihat langsung di tempat tertinggi di bioskop, dengan suara dentuman, memberikan pengalaman baru bagi penonton. Perasaan campur aduk muncul setelah menonton Moonfall Movie dari awal hingga akhir.

Kualitas studio Dolby Atmos menambah ketegangan dan kengerian dari apa yang terjadi di film tersebut. Semuanya terasa nyata dan memberikan rasa takut yang luar biasa, seperti menonton Independence Day, The Day After Tomorrow dan 2012. Dunia terasa seperti ada tsunami di ujung dunia dan kerusakan alam serta gempa bumi dari bulan. bencana yang jatuh ke tanah.

Soundtrack yang sangat baik untuk menemani penonton, menikmati setiap adegan dengan musik dan lagu yang mudah didengar di awal film. Jangan lupa untuk memakai mantel saat Anda pergi ke bioskop karena film ini cukup panjang yaitu 130 menit.

Setiap orang berhak untuk mendapatka kesempatan kedua dalam hidupnya

Kita selalu melakukan kesalahan dalam segala tindakan atau sikap kita terhadap orang lain dan orang-orang di sekitar kita. Permasalahan yang muncul selalu berawal dari perdebatan dan perbedaan pendapat yang berbeda antar manusia. Tapi semua ini masih bisa diperbaiki jika kita memiliki kesempatan lain untuk berubah dan memperbaiki diri.

Saya melihat tiga karakter utama dalam film tersebut, yaitu Jo Fowler (Halle Berry), yang memiliki masalah dengan pasangan dan rekannya, Brian Harper (Patrick Wilson). Kemudian KC Houseman, yang memiliki hubungan yang sangat buruk dengan orang-orang di sekitarnya dan merasa tidak diawasi, dan harus berbohong kepada dokter ahli luar angkasa, yang sebenarnya hanya orang biasa yang tertarik dengan luar angkasa, jadi konspirasi yang sebenarnya terjadi. .teori.

Melihat bahwa semua karakter dalam film sedang berjuang dan ingin memperbaiki dan memperbaiki semua kesalahan masa lalu mereka dengan satu tindakan atau sikap yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. Karena operasi penyelamatan mereka harus pergi ke luar angkasa, ini dilihat sebagai cara kedua untuk membuat segalanya lebih baik.

Seseorang hanya bisa merencanakan, tetapi semuanya sudah ditentukan dan ditentukan oleh Allah SWT. Film The Fall sudah berhasil memukau saya dan penonton bioskop lainnya. Semua orang terkesima dan punya penilaian masing-masing setelah melihat film tersebut. Saya yakin Anda bisa merasakan kecanggungan di bioskop pada 30 menit terakhir film ini menyaksikan ketegangan dan ketakutan yang mengancam semua makhluk di dunia.

Saya merekomendasikan Moonfall kepada pembaca dan penggemar semua film fiksi ilmiah dan petualangan karena saya menilai film ini 9.0 / 10. Saya sangat menyukai alur cerita yang memiliki action twist yang membangunkan penonton ketika film akan segera berakhir. Juru kamera dan gambar dengan teknologi CGI yang menakjubkan dan menakjubkan. Saya yakin Moonfall akan memimpin box office dunia minggu ini, menggantikan Spiderman: No Way Home yang telah bertengger 5 minggu.