Cara Nonton Bioskop Online Legal, Selamat Tinggal IndoXXI

Cara Nonton Bioskop Online Legal — Beberapa waktu lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menutup berbagai situs nonton film ilegal secara online, yakni IndoXXI, www.LK21 online, cinema 168, Bioskopkeren, LK21 dan lain-lain. Keberadaan situs film bajakan sangat merugikan industri film nasional dan internasional, karena mereka mendistribusikan film tanpa izin resmi. Jadi orang harus menonton film online secara legal.

Meski pemerintah telah berusaha menghapus situs film ilegal, keberadaan situs ini seperti jamur karena terus bermunculan. Seperti yang mereka katakan, ketika seorang pria mati, ia tumbuh seribu. Hal ini tidak lepas dari banyaknya penggemar film bajakan dan minimnya penikmat film berbayar. Menonton film di situs streaming ilegal membunuh industri film.

Untuk mendukung dan mengenali pembuat film, kami dapat menonton film hebat secara online secara legal di situs atau aplikasi streaming. Situs streaming film legal menawarkan konten berkualitas dalam hal gambar dan suara. Dan tentunya Anda aman dari ancaman malware dan virus yang sering berada di situs streaming ilegal. Agar tidak penasaran, berikut ini beberapa situs nonton film online legal yang perlu dipertimbangkan. Yuk simak rangkuman kami tentang cara nonton film online di Indonesia!

1. Netflix

Pertama, ada Netflix yang merupakan layanan streaming terpopuler karena menawarkan film-film terbaru dari berbagai genre dan dari berbagai negara. Pengguna dapat menikmati komedi, horor, aksi, film romantis dan drama Korea, juga dikenal sebagai drama, yang terjadi saat ini. Selain film drama dan serial, aplikasi menonton film online yang bagus untuk bioskop ini juga memiliki konten film yang orisinal dan lebih baik.

Menariknya, setiap film atau serial yang ditayangkan memiliki subtitle bahasa Indonesia. Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 49rb per bulan untuk berlangganan dan menikmati tayangan Netflix di perangkat Android dan iOS.

Anda tidak hanya dapat menonton film dan serial TV internasional, tetapi juga banyak pilihan film Indonesia dengan streaming yang lancar. Meskipun tidak gratis, menggunakan Netflix memungkinkan Anda menonton banyak program eksklusif yang dibuat oleh Netflix sendiri, seperti film dan serial TV asli Netflix.

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix via Browser Internet

Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk mendaftar dan berlangganan Netflix.

  • Buka situs web Netflix, yaitu www.netflix.com/id atau aplikasi Netflix yang diunduh.
  • Di halaman beranda, Anda dapat memasukkan alamat email Anda dan klik “Mulai”.
  • Klik tombol “See The Plans” lalu pilih paket yang tersedia
  • Klik tombol “Lanjutkan”.
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda untuk mendaftar, lalu klik “Lanjutkan” lagi.
  • Anda dapat berlangganan menggunakan kartu kredit atau debit yang valid, seperti Visa, Mastercard, dan American Express, dan memberikan informasi pembayaran Anda.
  • Klik tombol “Mulai Berlangganan”, lalu pastikan proses berlangganan aktif

Anda tidak hanya dapat terhubung ke Smart TV atau menonton di laptop dan tablet, tetapi Anda juga dapat menonton acara di Netflix melalui aplikasi di ponsel cerdas Anda.

Cara Nonton Bioskop Online Legal
Cara Nonton Bioskop Online Legal

2. Disney+ Hotstar

Cara nonton film online selanjutnya melalui layanan streaming Disney + Hotstar yang diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2020. Layanan streaming film dari The Walt Disney Company ini memiliki banyak konten global dan Indonesia terbaik di satu tempat.

Tonton film laris Hollywood dan konten pemenang penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan banyak lagi. Lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten yang dibuat oleh Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, termasuk akses eksklusif ke Disney + Originals untuk ditonton.

Layanan streaming film online gratis dengan sub Indo bekerja sama dengan Telkom ini menawarkan 4 paket berlangganan, yaitu paket 1 bulan, paket 3 bulan, paket 6 bulan, dan paket 12 bulan. Harga paket mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 145.000. Smartphone berbasis Android dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan smartphone berbasis iOS dapat diunduh dari Apple App Store

Cara Daftar Disney+ Hotstar melalui Aplikasi

Bagaimana cara mendaftar atau berlangganan Disney + Hotstar melalui aplikasi? Simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Unduh aplikasi Disney + Hotstar
  • Buka aplikasi Disney + Hotstar. Pilih ikon tiga garis yang tumpang tindih yang terletak di sudut kiri atas layar ponsel
  • Pilih opsi “Masuk” dan masukkan nomor ponsel pribadi Anda
  • Selesaikan proses verifikasi dengan memasukkan nomor OTP yang dikirim melalui SMS ke ponsel Anda
  • Jika Anda belum memiliki akun, Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran. Ikuti petunjuk untuk memasukkan nama, usia, dan jenis kelamin Anda
  • Tetapi jika sudah membuat akun, Anda perlu memasukkan nomor ponsel pribadi Anda dan mengisi kode OTP sebagai bentuk verifikasi
  • Ingat, sebelum Anda dapat menonton film hebat secara online di Disney + Hotstar, Anda perlu membeli paket layanan yang tersedia.
  • Klik menu Daftar di pojok kanan atas. Pilih paket pembayaran yang tepat, baik Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun
  • Setelah memilih, metode pembayaran yang berbeda akan muncul. Pilih salah satu dan nikmati konten Disney + Hotstar.

3. Bioskop Online.com

Menonton film online ilegal seperti Layarkaca21, LK21, dan Indoxxi hanya merugikan pembuat film. Ada baiknya beralih ke situs streaming film yang sah, seperti Bioskop Online, yang menampilkan kreasi anak-anak terbaik di tanah air.

Nonton film bisa tanpa berlangganan, cukup beli tiket nonton film online mulai dari Rp 5000. Mereka juga menayangkan berbagai film lokal berkualitas yang tak kalah menarik dari produksi luar negeri.

Cara Nonton Bioskop Online Keren Ini

Tidak perlu bingung, cara mendaftarnya di cinemaonline.com sangat mudah! Yuk, simak langkah-langkahnya!

  • Pertama kunjungi Bioskop Online atau Bioskoponline.com
  • Pilih film yang ingin Anda tonton
  • Jika film memiliki batas usia, Anda harus memasukkan tanggal lahir Anda. Kemudian klik Berikutnya
  • Anda dapat memilih metode pembayaran untuk pembelian tiket. Anda hanya dapat membayar melalui aplikasi e-wallet seperti OVO, Dana, dan lainnya
  • Kemudian klik tombol Lanjutkan Pembayaran dan buka aplikasi e-wallet
  • Setelah pembayaran, Anda hanya perlu memindai kode QR untuk membayar dan memeriksa status pembayaran. Anda dapat menonton film yang Anda inginkan.

4. iFlix

Sekarang bukan saatnya nonton film ilegal lewat situs streaming Kaca21, LK21 dan Indoxxi sub Indo. Sebagai gantinya, Anda dapat melihat melalui situs web atau aplikasi menonton film yang sah seperti iFlix.

Seperti Netflix, iFlix menawarkan banyak konten film dan serial orisinal untuk Anda nikmati, bahkan dari Indonesia. Kualitas film iFlix kualitasnya bagus, tidak lebih buruk dari Netflix. Anda dapat mengunduh film favorit ke perangkat Android atau iOS dan menontonnya secara offline nanti.

iFlix dapat digunakan secara gratis jika penyedia layanan seluler Anda bekerja dengannya. Biaya berlangganan sekitar Rp. 39.000 per bulan. Biayanya bisa lebih murah dengan dua cara, yaitu dengan membayar triwulanan (setara Rp36.000 per bulan) atau tahunan (setara Rp31.200 per bulan).

Cara Daftar Nonton Film Online Bioskop Keren Legal iFlix Lewat Website

Apakah Anda ingin mendaftar dan mencobanya sebelum memutuskan untuk berlangganan iFlix? Simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Pertama, kunjungi situs iflix: www.iflix.com
  • Klik “Mulai uji coba gratis satu bulan”!
  • Periksa opsi persetujuan “Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi”.
  • Anda dapat mendaftar dengan akun Facebook atau alamat email
  • Buat kata sandi dan hanya itu.

Anda dapat memanfaatkan masa uji coba dan menonton film gratis di iflix. Anda dapat melihat informasi uji coba di aplikasi iFlix dengan menekan Menu> Akun> Akun Saya dan menggulir ke kategori “Paket Saya”. Ketika Anda memutuskan untuk mendaftar, pilih paket yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin menonton film ini secara online?

5. Mola TV

Tidak dapat disangkal bahwa banyak orang menonton film secara online (misalnya di Cinema Keren 21 dengan subtitle bahasa Indonesia) karena aksesnya gratis. Namun, alih-alih menonton film bajakan yang merugikan pembuat film, Anda tentu bisa memilih layanan yang, meski berbayar, ditawarkan dengan harga yang sangat wajar.

Layanan nonton film online besar berikutnya untuk bioskop adalah Mola TV yang dikenal sebagai hak siar resmi Liga Inggris 2019-2022. Namun tidak hanya tayangan sepak bola, Mola juga menawarkan film-film asing dan Indonesia. Di Mola TV, harga paket berlangganan juga bervariasi mulai dari Rp. 12.500 sampai Rp. 250.000 dan Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan, Mola TV juga sering memberikan promosi, termasuk live streaming gratis selama PPKM.

Paket Mola TV relatif terjangkau untuk nonton film online gratis (termasuk pilihan film full subtitle Indo) atau tayangan sepak bola. Juga, ada layanan TV Mola gratis, tetapi programnya terbatas karena tidak semua program tersedia untuk pengguna gratis.

Cara Berlangganan Bioskop Online Mola TV

Mola TV juga menawarkan kemungkinan pendaftaran dan berlangganan, yang menyederhanakan pekerjaan Anda. Berikut langkah-langkah praktisnya!

  • Kunjungi mola.tv
  • Jika Anda tidak memiliki akun, pilih “Daftar sekarang” atau masuk dengan Google atau Facebook
  • Ketika Anda memilih menu “Daftar sekarang”, Anda perlu mengisi beberapa bidang: email, email konfirmasi, kata sandi (minimal 6 karakter), konfirmasi kata sandi, masukkan ulang kata sandi, tanggal lahir, nomor telepon dan jenis kelamin .
  • Centang bagian “Saya jamin informasi di atas benar dan sesuai dengan identitas saya”.
  • Pilih “Daftar”.
  • Anda kemudian akan menerima kode verifikasi melalui email yang akan Anda gunakan untuk masuk ke akun Mola TV Anda

Setelah mendaftar, Anda dapat masuk dan memilih paket berlangganan. Caranya cukup sederhana, buka mola.tv dan masukkan username berupa email dan password yang Anda buat. Jika Anda lupa kata sandi, Mola TV akan membantu Anda membuat kata sandi baru dengan opsi “Lupa Kata Sandi”. Dengan masuk ke menu “Faktur”, Anda dapat memilih item menu “Paket Pembelian” setelah login. Anda dapat menyesuaikan paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi bagaimana mudahnya menonton film dari Mola TV?

 

Kesimpulan Cara Nonton Bioskop Online LegalĀ 

Itulah beberapa tips dan cara menonton film online yang bagus secara legal yang bisa Anda coba. Nonton film online gratis sub indo ilegal di indoxxi, layar kaca 21, LK21 dll. Hal ini tentu merugikan sineas, termasuk industri perfilman nasional dan internasional. Ada baiknya mulai beralih ke situs streaming legal agar para pelaku industri film dapat menikmati manfaat dan hak dari kerja kerasnya. Kami harap informasi di atas bermanfaat bagi Anda.