Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik Sepanjang Masa, Mana Favoritmu?

Rekomendasi Film Kartun Disney  — Sejak 1937, Walt Disney Company telah memproduksi sejumlah acara hiburan. Banyak film animasi, pertunjukan langsung yang luar biasa, petualangan animasi komputer yang ajaib, dan banyak lagi. Disney awalnya merilis “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci.” Hingga saat ini, sekitar 420 film telah dibuat.

Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik Sepanjang Masa

Berikut daftar film Disney terbaik yang pernah ada.

1. Ratatouille (2007)

Film manis konyol ini bercerita tentang hewan pengerat ambisius yang naif bernama Remy (dengan suara indah Patton Oswalt). Dia akan menjadi koki yang lucu, cerdas, halus secara moral dan koki yang sangat gigih. Remy pindah ke Paris untuk mengejar mimpinya. Sementara ada juga Linguini (suara Lou Romano), Remy dijalankan oleh seorang pria putus asa yang sangat berbakat.

Tikus itu menggunakan bocah malang Linguini untuk menguji keterampilan memasaknya di dapur, meskipun ia harus menyembunyikannya di kepalanya pada saat yang sama, yang meninggalkan adegan lucu. Remy akhirnya mendapat kesempatan untuk mengasah keterampilan kulinernya di depan kritikus makanan yang hebat, tetapi apakah makanannya enak?

2. Beauty and the Beast (1991)

Seorang pangeran muda yang arogan (Robby Benson) dan pelayan istananya jatuh di bawah mantra penyihir jahat yang mengubah mereka menjadi binatang yang mengerikan. Kutukan itu hanya hilang ketika Anda belajar untuk mencintai dan mencintai orang lain.

Belle (Paige O’Hara) seorang gadis desa yang lincah dan keras kepala memasuki Beast Castle setelah memenjarakan ayahnya, Maurice (Rex Everhart). Belle mulai menarik binatang berhati dingin itu keluar dari isolasi. Film ini adalah film animasi nominasi Oscar pertama.

3. Snow White and the Seven Dwarfs (1937)

Film animasi pertama Disney, Putri Salju dan Tujuh Kurcaci, menceritakan kisah seorang putri cantik yang dibuang ke hutan oleh ibu tirinya yang jahat yang bertemu dengan sekelompok penambang kerdil yang mengundang. untuk tinggal di tempat tinggal mereka. Keselamatan Putri Salju terancam oleh kekuatan jahat ibu tiri, yang kemudian mengirimkan buah beracunnya untuk membunuh sang putri. Bisakah Anda bertahan dari racun?

4. 101 Dalmatians (1991)

Film ini menceritakan kisah dua Dalmatians di London dan pemiliknya – disebut sebagai “hewan peliharaan” – dan seorang penjahat bernama Cruella De Vil yang berusaha untuk mengubah semua anak anjing Dalmatian yang ditemukan untuk dibeli. ke dalam mantel bulu. Film ini penuh dengan petualangan yang lucu dan menyenangkan.

5. Coco (2017)

Terlepas dari larangan musik selama beberapa generasi, Miguel muda bermimpi menjadi musisi hebat seperti idolanya, Ernesto de la Cruz.

Setelah hampir putus asa untuk meyakinkan keluarganya tentang bakat musiknya, Miguel menemukan dirinya berada di Tanah Orang Mati yang indah dan penuh warna. Di situlah perjalanan luar biasa itu dimulai untuk mengungkap kisah nyata di balik sejarah keluarga Miguel.

6. Zootopia (2016)

Dari gajah terbesar hingga tikus terkecil Kota Zootopia merupakan kota mamalia yang dihuni dan direproduksi oleh berbagai hewan. Ketika Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) adalah kelinci pertama yang bergabung dengan polisi, dia dengan cepat menyadari betapa sulitnya menjaga hukum.

Namun, Judy bertekad untuk membuktikan bahwa dia mengambil kesempatan untuk memecahkan kasus misterius. Sayangnya, itu berarti bekerja dengan Nick Wilde (Jason Bateman), rubah licik yang membuat segalanya semakin sulit.

7. The Lady and the Tramp (1955)

Film animasi klasik Disney ini menceritakan tentang seekor cocker spaniel (Barbara Luddy) yang dimanjakan bernama Lady, yang kehidupannya yang nyaman hilang ketika tuannya melahirkan seorang bayi.

Wanita Pengembara di jalanan berteman dan melindunginya di Tramp, seorang nyasar yang tangguh (Larry Roberts). Cinta mulai berkembang di antara kedua anjing itu, tetapi ada banyak perbedaan di antara mereka, karena drama di rumah Mary mengancam untuk memisahkan mereka.

8. Wall-E (2008)

WALL-E, kependekan dari Excellent Waste Allocation Load Lift, adalah robot terakhir yang tersisa di Bumi. Dia menghabiskan hari-harinya membersihkan planet ini, sepotong sampah. Tapi lebih dari 700 tahun, WALL-E telah mengembangkan individualitas dan lebih dari sedikit kesepian.

Kemudian dia melihat EVE (Elissa Knight), seorang penjelajah yang anggun dan cantik yang dikirim kembali ke Bumi dalam misi pemindaian. Smitten WALL-E memulai petualangan terbesarnya hingga saat ini saat ia mengikuti EVE melintasi galaksi.