PUBG Mobile Resmi Gandeng Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

Liputanberitaku.com — Sebelumnya setelah bekerja bersama dengan sejumlah artis seperti Rich Brian dan Blackpink, sekarang PUBG Mobile sudah menunjuk Pevita Pearce sebagai merek ambassadornya.

Salah satunya hal pertama kali yang dilaksanakan Pevita sebagai merek ambassador PUBG Mobile ialah mengundang fans PUBG mobile untuk berperan serta dalam festival musik rayakan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile yang di-publish di account Instagram Pevita lewat video.

Yang akan datang PUBG Mobile akan mengeluarkan beberapa content baru berkaitan digaetnya aktris elok itu jadi merek ambassador mereka. Salah satunya memiliki bentuk diantaranya ialah melaunching outfit tetap, voice pack, sampai kerjasama di antara mobile games dan film.

Pevita pearce akan ikuti beragam kegiatan PUBG Mobile nantinya. Terhitung film pendek yang hendak launching dalam kurun waktu dekat. Disamping itu, sebagai sisi dari penyempurnaan versus 1.3, penyempurnaan itu mempunyai topik festival musik. PUBG Mobile juga mempersiapkan tempat elektronik music square di peta Erangel, Spawn Island dan Cheer Park.

Tempat itu diperlengkapi pentas DJ, mesin music arcade, dan techno launcher yang dapat dicicipi oleh beberapa gamer PUBG Mobile. Lantas pada ulang tahun ketiga PUBG Mobile kelak akan didatangkan beberapa guest star seperti DJ internasional R3hab, Lost Frequency, dan Alesso.

Tampil langsung pada 21 Maret, beberapa pemain dapat menunggu beberapa lagu baru yang hendak mereka launching dalam games. Di sejauh moment ini, versus remix khusus dari musik PUBG Mobile Originals bisa didengar di pentas, dan semakin banyak musik DJ akan dimainkan secara random mulai dari 15 Maret, sebagai perayaan khusus ulang tahun.

Disamping itu, ada pemutar musik di lobi pemutar yang memungkinkannya mereka dengarkan beragam lagu dengan mendapat album dan memutuskannya sebagai musik latar / BGM. Anda dapat memperoleh album dari point yang terkumpul sesudah menuntaskan pekerjaan harian atau mini games.

Disamping itu, ada aktivitas seperti Global Dance Competition # PUBGMB3AT. Sepanjang masa 13-24 Maret 2021, peserta yang tampilkan tarian terbaik akan diputuskan dan jadi tetap sebagai emotikon PUBG Mobile, dan berpeluang untuk memenangi Smarpthone OnePlus, album ulang tahun PUBG Mobile, dan skin tetap.