Acara ‘Spring Loaded’ April 2021 Apple: Ini semua yang diluncurkan hari ini!

Liputanberitaku.com– Acara ‘Spring Loaded’ April 2021 Apple: Ini semua yang diluncurkan hari ini!- Hari ini, kami melihat banyak produk baru di acara Apple April 2021. Tidak ada iPhone baru untuk peluncuran ini (biasanya diluncurkan pada musim gugur), tetapi kami juga melihat banyak perangkat keras baru dan bahkan fitur baru.

Di bawah ini adalah nilai terendah untuk setiap Apple baru yang diumumkan hari ini. Banyak yang harus kita lalui, jadi ayo kita la

Model iPad Pro baru

https://id.priceprice.com/

Pembaruan lini iPad Pro adalah berita terbesar hari ini. Sementara model iPad Pro terlihat sama seperti tahun lalu, mereka menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik.

Pertama, model iPad Pro 12,9 inci memiliki layar Mini-LED. Teknologi Mini-LED dengan layar LCD, tetapi menawarkan banyak manfaat yang sama dengan panel OLED (hitam lebih pekat, konsumsi daya lebih sedikit, dll.). Kami berharap Apple akan terus menerapkan sepenuhnya teknologi Mini-LED di masa mendatang dalam hal layar yang lebih besar (seperti iPad dan MacBook).

Selain tampilan, iPad Pro baru dari Apple, yang diluncurkan pada acara April 2021, menampilkan satu set chip baru: M1. Ini adalah chip yang diluncurkan perusahaan tahun lalu dengan MacBook dan Mac Mini. Apple mengklaim chipset ini lebih cepat dan lebih hemat energi daripada chip iPad lainnya. Pilihan berbasis 5G juga tersedia bagi mereka yang membeli iPad Pro saat bepergian.

Acara ‘Spring Loaded’ April 2021 Apple: Ini semua yang diluncurkan hari ini!

Terakhir, pro iPad baru memiliki koneksi Thunderbolt. IPad sebelumnya dalam seri Pro hanya memiliki port USB-C, yang membatasi aksesori yang tersedia untuk koneksi USB-C. Dengan Thunderbolt internal, pengguna dapat menyambungkan produk USB-C serta produk Thunderbolt seperti layar eksternal, penyimpanan, dan lainnya.

Sedangkan untuk penyimpanan, iPad Pro kini memiliki ruang 2 TB. IPad Pro 12,9 inci akan diluncurkan pada tahun 2021 seharga $ 1.099 (INR 99.900) dan dapat dipesan di muka mulai 30 April. Ini akan mencapai penjualan umum pada paruh kedua Mei. Sementara itu, iPad Pro 11 inci akan berharga $ 799 (INR 71.900) untuk versi dasarnya, dengan pre-order dan penjualan umum mulai 30 April.

IMac diperbarui

IMac baru, diluncurkan oleh Apple pada April 2021, hadir dengan chipset M1 terbaru. Ini juga tersedia dalam beberapa warna, dengan casing warna yang jelas terlihat di belakang G3 iMac. Tujuh warna tersedia: hijau, kuning, oranye, merah, ungu, biru dan perak. Keyboard, mouse, dan tombol opsional diberi warna agar sesuai dengan iMac Anda.

IMac baru jauh lebih tipis dari model sebelumnya. Desainnya hanya setebal 11.5mm, seperti iPad atau iPhone raksasa. Layar 4,5K juga lebih besar, dengan model level awal yang mengemas layar 24 inci. Di bagian atas, Anda akan menemukan webcam 1080p yang dua kali lebih baik dari model 720p di model lama. Tentu saja, tidak ada GPU terpisah yang ditawarkan, semua grafis ditangani oleh chip M1.

Chip ini mendukung aplikasi iPhone dan iPad, seperti halnya Mac berbasis M1 saat ini. IMac 2021 baru mulai dari $ 1.299 (INR 119.900) dan tersedia dalam empat dari tujuh warna. Anda perlu meningkatkan ke model $ 1.499 untuk mendapatkan semua pengaturan warna. Anda dapat memesan perangkat di muka pada tanggal 30 April dan akan mulai dijual pada paruh kedua bulan Mei.

IMac 2021 baru mulai dari $ 1.299 (INR 119.900) dan tersedia dalam empat dari tujuh warna. Anda perlu meningkatkan ke model $ 1.499 untuk mendapatkan semua pengaturan warna. Anda dapat memesan perangkat di muka pada tanggal 30 April dan akan mulai dijual pada paruh kedua bulan Mei.

Peningkatan Apple TV 4K yang telah lama ditunggu

Sudah sangat lama sekali sejak Apple memperbarui kotak streaming-nya, Apple TV. Hari ini, perusahaan meluncurkan Apple TV 4K terbaru dan dilengkapi dengan remote control baru. Untuk pertama kalinya, ponsel ini menggunakan chipset A12 Bionic, yang mampu mentransfer gambar dengan lebih cepat dan dengan kualitas yang lebih baik. 

Acara ‘Spring Loaded’ April 2021 Apple: Ini semua yang diluncurkan hari ini!

Apple TV 4K baru mendukung HDR pada kecepatan bingkai tinggi. Fitur baru adalah menyetel TV dengan menyetel ke iPhone. Dia mengangkat iPhone-nya ke TV dan menjalankan paket kalibrasi yang memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk membuat TV Anda terlihat terbaik.

Berita terbesar, Remote Apple TV lucu dalam hal kemampuan. Remote control baru memiliki pad navigasi melingkar yang dapat disentuh dan tombol daya (!!!) yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan TV. Model Apple TV 4K 32GB baru mulai dari $ 179 (INR 18.900). Kamu bisa mendapatkannya dengan pre-order pada 30 April. Ini akan memiliki pengenalan umum pada paruh kedua Mei.

Apple April 2021

Seiring dengan pengumuman perangkat keras besar di atas, Apple telah memeras beberapa kehalusan lainnya. Berikut adalah produk dan pembaruan lainnya dari acara Apple April 2021!

AirTag: Tanggapan Apple terhadap rangkaian pelacak Ubin yang populer telah ada selama bertahun-tahun. AirTags adalah perangkat kecil yang dapat Anda sambungkan ke hampir semua hal. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi Cari Milik Saya untuk menemukannya dengan mudah, menggunakan kekuatan jutaan iPhone di sana untuk membantu Anda melacak lokasi Anda. Masing-masing adalah $ 29 (INR 3.190), atau $ 99 ($ ​​10.900) untuk empat dolar. Banyak aksesoris juga tersedia.

Warna iPhone 12 baru: Sekarang Anda bisa mendapatkan iPhone 12 ungu. Anda dapat menerima pesanan di muka pada hari Jumat, 23 April, dan akan tersedia untuk penjualan umum pada tanggal 30 April.

Apple Card: Sekarang Anda dapat berbagi kredit dengan pasangan / pasangan Anda. Apple Card Family memungkinkan Anda untuk berbagi akun Anda dengan anak-anak Anda (di atas 13 tahun) sambil memeriksa dan mengontrol pengeluaran Anda.

Apple Podcasts: Bersama dengan desain baru aplikasi Podcast, paket langganan sekarang tersedia untuk pengembang podcast. Ini akan memungkinkan Anda berkontribusi secara finansial untuk acara favorit Anda dengan imbalan konten eksklusif.

artikel asli