Tanaman yang Cocok untuk Aquascape
Tanaman yang Cocok untuk Aquascape

Tanaman yang Cocok untuk Aquascape

Liputanberitaku.com Tidak seluruhnya tanaman yang cantik dapat ditempatkan ke aquascape. Persyaratan intinya ialah tumbuhan yang dapat hidup di di air atau minimum semi air. Untuk Anda yang pemula, tentukan saja tanaman yang gampang dirawat berikut untuk memepercantik aquascape kalian.

African Water Fern

African Water Fern atau pakis air Afrika ialah tanaman yang mempunyai penampilan unik dan menarik. Tanaman ini gampang dirawat dan tidak perlu penerangan yang tinggi. Tanaman ini bisa tumbuh dalam temperatur 20-27 derajat Celcius dan kerap ditaruh untuk seting background aquascape.

Java Fern

Selainnya African Water Fern, ada juga Java Fern yang direferensikan untuk yang baru memulai. Perawatannya gampang dan tidak perlu banyak

 

Anubias Nana

Tanaman seterusnya yang gampang dirawat ialah Anubias Nana ,umumnya tumbuh di sungai dan gampang diketemukan di alam liar. Tanaman warna hijau gelap ini sanggup tumbuh tinggi sampai capai 15 cm. Tetapi harga cukup mahal bila dibanding dengan lainnya.

Amazon Sword

Wujud tanaman ini serupa sekali dengan pedang hingga disebutkan dengan Amazon Sword. Karena memiliki bentuk itu, tanaman ini umumnya ditaruh pada bagian belakang dan jadi tempat persembunyian ikan. Tanaman ini dapat tumbuh di di air dengan temperatur 22-28 derajat Celcius dengan penerangan sedang.

Java Moss

Java Moss telah seperti tanaman harus untuk pencinta aquascape, Tanaman Java Moss mempunyai warna hijau jelas dan seperti ganggang rumput laut. Perawatannya juga benar-benar gampang Tanaman ini dapat tumbuh di kayu apung atau batu-batuan dan gampang tumbuh di air dengan temperatur 21-32 derajat Celcius.

 

 

Baca Juga  Tips Merawat Ikan Cupang Agar Warnanya Cantik, Dan Sehat