MPL Season 7 : EVOS Legends Masih Tunggu Zeys

Liputanberitaku.com —  MPL Season 7 : EVOS Legends Masih Tunggu Zeys- Minggu pembuka persaingan Mobile Legends paling berprestise Tanah Air, MPL Season 7, akan selekasnya datang. EVOS Legends yang digadangkan akan keluar sebagai juara belum juga mengoptimalkan penyiapan.
Hal tersebut karena Zeys belum tergabung. Clover menjelaskan, penyiapan jadi tidak 100 %. “Kami ada banyak mencoba, sich, jadi belum 100 % penyiapannya,” kata Clover ke ONE Esports. Evos Legends akan menanti Zeys datang supaya uji coba yang sedang dikerjakan betul-betul optimal. Clover lalu menyebutkan jika partnernya itu akan selekasnya tiba.

“Salah satunya argumen terlambat untuk melakukan eksperimen ialah Zeys belum ada di sini. Tetapi sesaat lagi ia tiba kok.”
Evos Legends kumpulkan player player bintang kelas atas Mobile Legends di Indonesia. Tidaklah aneh bila mereka dipandang seperti team mimpi yang siap meng’roar’ khalayak pencinta Mobile Legends di Indonesia.

MPL Season 7 : EVOS Legends Masih Tunggu Zeys

Pada MPL Season ini, EVOS Legends mempunyai roster yang berisi Rekt, Wannn, LJ, Antimage, Rexxy, Clover, Darkness dan Luminaire. Bila kalian perhatikan, formasi itu mempunyai sela yang termasuk tipis untuk dapat ditembus musuh. Disaksikan dari history perjalanan mereka awalnya, mereka termasuk cukuplah kuat.

Minimal, kehadiran LJ dan Antimage membuat status setiap baris EVOS Legends di pentas MPL Season 7 tidak dapat dipandang sepele oleh musuh. Kebalikannya, bila tidak siaga, bisa saja EVOS Legends akan melumat tiap musuh, khususnya di reguler season.
Disamping itu, dua nama yang lain tiba dari Aura Esports, Clover dan Darknees, akan memberikan surprise spesial. Minimal, mereka dapat lakukan duet sesudah peralihan duet ini tidak dikenali beberapa orang.