Pria Ini Masak Daging Pakai Setrika, Hasilnya Bikin Publik Geleng geleng

Liputanberitaku.com — Pria Ini Masak Daging Pakai Setrika, Hasilnya Bikin Publik Geleng geleng- Beberapa saat terakhir, khalayak digemparkan dengan tindakan pria memasak daging dengan setrika. Trend memasak memakai perlengkapan hotel memang tengah ramai dilaksanakan oleh sebagian orang. Tidak sedikit orang yang membuat video TikTok khusus saat memasak memakai perlengkapan hotel. Seperti yang sudah dilakukan oleh pemilik account TikTok @jimmysteward59 ini.

Pria Ini Masak Daging Pakai Setrika, Hasilnya Bikin Publik Geleng geleng

Saat lakukan isolasi mandiri di hotel, pria namanya Jimmy itu bahkan juga sempat coba memasak memakai setrika. Awalannya semua kelihatan biasa-biasa saja, Saat Jimmy menyimpan sepotong sosis yang ke atas setrika. Layaknya seperti diolah dengan alat masak secara umum, sosis itu terlihat masak prima.

Seterusnya, Jimmy coba memasak beberapa daging bacon dengan setrika. Tetapi rupanya hal tidak tersangka terjadi saat pria itu memasak daging bacon memakai setrika. Tau-tau ada asap dari daging bacon yang diolahnya dengan setrika itu. Sampai sampai asap yang ada dari daging bacon penuhi ruang hotel tempatnya bermalam. Akhirnya sirene kebakaran di kamar mengeluarkan bunyi keras. Wujud daging bacon yang diolahnya jadi tidak karuan karena Jimmy demikian cemas dengan keadaan itu.

“Kalian tidak yakin ini, tetapi faksi hotel barusan menyingkirkanku untuk keluar dari hotel ini,” katanya lewat kutipan video yang diupload di account tiktoknya.

Diakhir video, Jimmy kelihatan sedang menggeret koper keluar hotel. Langsung saja, peristiwa pria ditendang dari hotel selesai coba memasak daging dengan setrika itu mengundang gelak tawa dari netizen.

tidak sedikit netizen yang terhibur dengan video Jimmy itu.

“Astaga, saya betul-betul ketawa, apa kamu telah memperoleh lain tempat untuk tinggal sesudah ditendang?” bertanya salah seorang netizen.

“Tolong ini lucu sekali, ditendang karena membuat makan pagi. Tetapi sudah pasti setrika itu akan bau daging bacon,” tambah netizen yang lain. Duh, ada saja ya!