Sensasi Berkendara Motor Sultan : Suzuki Thunder 250 Chopper

Lipuatnberitaku.com —  Sensasi Berkendara Motor Sultan : Suzuki Thunder 250 Chopper- Keinginan untuk selalu berkreasi membuat seorang makin mengalami perkembangan. Di dunia motor kustom, perubahan itu benar-benar diperlukan untuk selalu hasilkan suatu hal yang baru, suatu hal yang lain. Beberapa ide fresh sebaiknya dilepaskan dan tidak boleh dibelenggu.

Seperti Rocktro Kustom dalam membuat chopper garapannya. Keinginan itu bisa kelihatan pada chopper yang dibuat dari pangkalan Suzuki Thunder 250. Banyak sisi yang dibikinnya sendiri alias kustom.

Sensasi Berkendara Motor Sultan : Suzuki Thunder 250 Chopper

Kerangka, suspensi depan mode springer, pelek depan dan belakang, sampai sisi artwork pada tangka dibikinnya sendiri. “Menurut saya, chopper itu sebuah modifikasi yang bukan hanya sebuah perubahan style motor saja,” tutur Bukhori, builder dari Rocktro Kustom di wilayah Gunungkidul.

Apa lagi, dengan ide tempat duduk mode king and queen, menurut Bukhori, si pengendara akan rasakan kesan seperti seorang sultan. Bukhori menjelaskan, dianya yakin mengapa chopper tetap terkenal sampai sekarang ini. Bukan karena hanya wujud atau nilai seninya, tetapi juga karena kulturnya.