CocoSpy Dan IkeyMonitor dua Aplikasi sadap WA terbaik 2021

Nama CocoSpy dan IkeyMonitor sudah tidak asing lagi di telinga para penyadap WA , namun kalian yang baru saja mungkin juga baru mengenal tentang aplikasi ini. Berikut kita ulas tentang kedua aplikasi ini

CocoSpy APK

CocoSpy adalah aplikasi untuk menyadap Whatsapp , namu awal dari aplikasi ini dibuat untuk mengintai dan membantu para orang tua untuk mengawasi kegiatan anak-anak mereka dari jarak jauh. Namun semakin berkembangnya aplikasi ini banyak perusahaan-perusahaan besar menggunakan jasa aplikasi ini untuk memantau kinerja para karyawan mereka.

Fungsi APK CocoSPy sangatlah canggih, namun karena begitu banyaknya pengguna aplikasi ini maka tidak jarang yang menyalahgunakan aplikasi ini seperti menyadap WA pasangan hingga menghack akun Facebook.

Sebenarnya developer dari aplikasi CocoSpy ini tidak mengijinkan aplikasi ini digunakan untuk aktivitas yang melanggar hukum. Pencipta aplikasi ini hanya mengembangkan untuk orang tua yang merasa khawatir kepada anak-anaknya saat menggunakan Smartphone.

Fungsi CocoSpy

Banyak sekali fungsi dan fitur dari aplikasi Cocospy ini , antara lain :

1. Memantau Kontak dan SMS

2. Memantau aktifitas Browsing Website dan Media Sosial

3. Melacak lokasi seseorang melalui GPS.

4. Melihat history Browser

5. Melacak Panggilan Masuk dan keluar.

Setelah kalian mengetahui bahwa aplikasi CocoSpy ini bermanfaat sekali tentunya kalian ingin untuk segera mendownload , untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik tombol di bawah ini :

Download CocoSpy

IkeyMonitor

Ikeymonitor merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk memata-matai smartphone. Aplikasi ini dikembangkan juga untuk membantu para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dalam penggunaan smartphone.

Sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu Cocospy aplikasi ini sangat mudah dan easy friendly untuk digunakan, karena memang aplikasi ini diperuntukkan untuk para orang tua yang kurang paham teknologi.

Sebelum menggunakan aplikasi IkeyMonitor ini kalian perlu tau apa saja kelebihan dari aplikasi ini :

1. Dapat memonitor pesan Whatsapp

2. Dapat memonitor Pesan Masuk dan Keluar

3. Merekam Pesan Suara Target.

4. Membaca pesan Whatsapp target kalian melalui panel Web.

5. Memblokir Whatsapp dengan batas waktu tertentu.

Sayangnya untuk kalian yang ingin lebih lengkap dalam penggunaan aplikasi ini harus mendaftar premium, namun fitur gratis dari aplikasi ini juga sudah cukup untuk menyadap WA pasangan kalian, untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik tombol di bawah ini, namun gunakanlah dengan bijak ya!

Download IkeyMonitor