PUBG segera mempersembahkan game PUBG: New State

liputanberitaku.com— PUBG segera mempersembahkan game PUBG: New State- Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game multiplayer online yang sangat populer dan game Battle Royale yang sangat mengesankan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. Versi seluler dibuat oleh Tencent menjadi game yang sangat populer dan menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

PUBG segera mempersembahkan game PUBG: New State

PUBG : New State

Sekarang PUBG telah mengumumkan penawaran premium lain untuk audiens game. Ini adalah game seluler futuristik baru yang kompatibel dengan Android dan iOS dan diharapkan mendapat pengakuan dunia luas.

Game battle royale terbaru bernama “PUBG: New State”  akan menawarkan komitmen tampilan futuristik di tahun 2051. PUBG: New State yang terletak pada petadi  Troi, yang berbeda dari peta sebelumnya, dan menjamin banyak senjata dan mesin canggih di masa depan. untuk terus menyenangkan para penggemar game online multiplayer.

Game ini akan memberi pemain pengalaman menonton dan bermain tingkat tinggi, dengan sejumlah liku-liku dalam narasi yang akan membantu kalian untuk mengalami berbagai fitur yang ditawarkan.

Ada di Android dan iOS

PUBG: New State akan tersedia di Android dan iOS pada tahun 2021, yang telah memalui proses pengujian.

Kemampuan untuk membuat game tersedia di Android dan iOS semakin memperluas jangkauan pencarian game. Diharapkan PUBG akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa game tersebut muncul.

Beberapa visual yang dirilis sehubungan dengan PUBG: New State menunjukkan bahwa ini adalah tambahan yang sangat mengesankan ketika game multiplayer online beberapa derajat di atas game yang lain.

Kami berharap info seputar game ini tidak jelek dan game tersebut akan sukses besar.