Ini Alasan Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana

Liputanberitaku.com — Ini Alasan Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana- Tidak boleh kaget jika menyaksikan jumlah video di saluran YouTube Fiki Naki menyusut, karena Fiki sudah hapus videonya bersama Dayana.

Apa yang terjadi? Lewat Instagram nya, Fiki Naki menjelaskan argumennya mengapa ia hapus beberapa video itu. Ternyata keputusan itu dilaksanakan Fiki sesudah ia menanyakan opini pada Dayana.

“Saya tanyain itu content kita di YouTube bagaimana? kamu ingin kuhapus apa tidak?” kata Fiki, “Terus ia ngomong ‘hapus’, ya sudah jadi kelak kemungkinan saya akan hapus semua beberapa video saya dan Dayana, karenanya keinginan ia,” terang Fiki Naki.

Ini Alasan Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana

Di saluran YouTubenya, Fiki Naki memberi info jika Dayana yang minta semua video diganti jadi model privat. Pesan dari Fiki Naki di YouTube itu mendapatkan 18.000 pertanda dicintai dan tidak ada satu juga pertanda tidak menyenangi.

Banyak warganet memberikan dukungan keputusan Fiki Naki untuk hapus video Dayana. Jalinan Dayana dan Fiki Naki terus jadi perhatian sesudah Dayana menumpahkan amarahnya di Instagram.

Sempat sampaikan keinginan maaf dan menyebutkan ada salah paham karena masalah bahasa, tetapi telah banyak warganet Indonesia yang dibikin sedih dengan sikap Dayana. Jalinan Fiki Naki dan Dayana merenggang. Bahkan juga akhir kali Dayana sudah memblok account Instagram Fiki Naki.