Rumah Untuk Kaum Milenial, Cicilan Cuma Rp 6 Juta Per Bulan

Liputanberitaku.com Rumah Untuk Kaum Milenial, Cicilan Cuma Rp 6 Juta Per Bulan- Tidak bisa disangkal, pencarian property paling banyak sekarang ini ialah angkatan milennial atau keluarga muda. Pasar ini lebih fokus pada penelusuran rumah tapak pada harga di bawah Rp 1 miliar di daerah penyangga seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Cikarang.

Besarnya pasar milenial yang menurut penelitian Tubuh Pusat Statistik (BPS) capai 90 juta jiwa ini diamankan sebagai kesempatan janjikan oleh pengembang asal China. Di Indonesia, mereka membuat perusahaan namanya PT Yiho Jakarta Real Estate Development.

Rumah Untuk Kaum Milenial, Cicilan Cuma Rp 6 Juta Per Bulan

Kiprah pertamanya ialah Sentosa Park di teritori Tangerang New City. Sales and Pemasaran Director Sentosa Park Hammy Sugiharto mengutarakan taktik kemudahaan pendanaan ini bisa dibuktikan sanggup memancing ketertarikan milenial.

“Mereka tidak sangsi membeli rumah dengan manfaatkan sarana credit kepemilikan rumah atau KPR,” tutur Hammy.

Menurut Hammy, mereka menyenangi rumah yang tidak besar yaitu Type 4 dengan luas tanah 4×11 mtr. dan luas bangunan 80 mtr. persegi.

Taktik pendanaan diartikan ialah, Yiho menetapkan uang muka atau down payment (DP) sejumlah 10 % dari nilai jual rumah Rp 878 juta.

 

 

Ă—