Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 7 Dimulai

Liputanberitaku.comTurnamen Mobile Legends MPL ID Season 7 Dimulai- Moonton sebagai pengembang dari gamu Mobile Legends melangsungkan gelaran persaingan esports Mobile Legends Profesional League (MPL) di Indonesia (ID). Ini kali, kompetisi games berprestise rasio nasional itu telah masuk musim ke-7 (Season 7). Berdasar sebuah upload dari account sah MPL Indonesia (@mplidofficial), MPL ID Season 7 sendiri akan diawali pada 26 Februari 2021 kedepan. Sama dengan musim ke enam, ada 8 team esports yang hendak berlaga di MPL ID Season 7.

Beberapa namanya pun tidak asing karena semua team ini sempat memang bermain di MPL ID musim awalnya. Mereka ialah Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geekfam, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi. Walau daftar teamnya “gitu-gitu saja”, banyak peralihan roster dari beberapa team pada musim ini, hingga mungkin memengaruhi style bermain team itu. Joshua “LJ” Darmansyah dan Yesaya “Xinn” Armando, misalkan, sekarang tidak lagi perkuat team RRQ Hoshi.

Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 7 Dimulai

LJ malah berpindah ke pesaing RRQ Hoshi, yaitu Evos Legends. Dan, Xinn memilih untuk tidak berperan serta dalam MPL ID Season 7. persaingan esports ini sendiri akan berjalan sepanjang tiga hari (26 – 28 Februari) dan akan diawali pada jam 13.00 WIB sehari-harinya.

Seperti umumnya, ke-8 team ini akan jalani dua jalur kompetisi yang lain, yaitu Reguler Season (mekanisme liga) dan Playoffs (mekanisme eliminasi). Belum dipublikasikan berapakah hadiah sebetulnya yang akan diperebutkan di MPL Season 7.

Tetapi, jika berkaca pada MPL ID musim awalnya, seperti musim kelima Rp 4 miliar dan keenam Rp 4,5 miliar yang dimenangi RRQ Hoshi, keseluruhan hadiah yang dipersiapkan pada musim saat ini bisa menjadi lebih dari Rp 4 miliar. Nach, untuk info secara lengkap berkaitan agenda MPL ID Season 7, basis streaming langsung, dan sebagainya, Anda dapat berkunjung saluran sah MPL ID di Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, atau NimoTV.

Ă—