Fans Naruto, Coba Menginap di Glamping Naruto

Liputanberitaku.comFans Naruto, Coba Menginap di Glamping Naruto- Sebuah bangunan sudah diperbaiki untuk menyatukan beberapa trik lucu di beberapa pojok ruang dan reproduksi episode dan watak anime dari Hidden Leaf Village. Hokage no Bessou (Vila Hokage) namanya, ialah sebuah sarana yang direncanakan seperti dunia anime populer, NARUTO, dibuka dalam sarana glamping di Pulau Awaji. Disamping itu, beberapa tamu akan terima ticket undangan gratis ke Taman Anime Nijigen no Mori yang bersisihan di Hyogo Prefectural Awaji Island Park. Kamu bisa nikmati pertunjukan populer NARUTO dan Boruto di sini.

 

Di sini Kamu bisa berkunjung kamar bertopik Naruto di Grand Chariot Hokuto Shichisei 135°, sarana glamping yang berada dalam Hyogo Prefectural Awaji Island Park. Tiap pojok mempunyai komponen dari dunia NARUTO. Dimulai dari ruangan tamu yang di dekor seperti Kantor Hokage sampai teras tempat kamu bisa coba Summoning Technique. Fasilitas terhitung makan pagi dan makan malam, dan satu set barang dengan design orisinal (yukata, pouch, payung lipat, handuk muka, dan permen).

Fans Naruto, Coba Menginap di Glamping Naruto

Sebagai tambahan, ticket reguler untuk masuk Taman Anime Nijigen no Mori NARUTO dan BORUTO Shinobi Zato dikasih ke tiap tamu sebagai giveaway. Booking diawali 1 Juni 2020. Biaya kamar kamarnya dimulai dari 93.000 yen per malam.

NARUTO dan BORUTO Shinobi Zato membuat kembali dunia NARUTO dan putranya, BORUTO, sama seperti yang dilukiskan dalam anime BORUTO: NARUTO Next Generations. Peserta bisa nikmati pertunjukan yang membuat mereka berasa semacam jadi peserta training di Hidden Leaf Village tempat naruto dan Boruto ada.