Final Fantasy 7 Remake PS Plus Tidak Bisa Diupgrade ke PS5

liputanbberitaku.com— Final Fantasy 7 Remake PS Plus Tidak Bisa Diupgrade ke PS5- Final Fantasy 7 Remake untuk PS4 saat ini sudah diverifikasi Tidak tawarkan penyempurnaan Ke PS5.

Versus PS4 dari Games Final Fantasy 7 Remake kemungkinan datang di PS Plus Maret kedepan, minimal di Jepang tapi tidak diperbarui secara bebas ke versus PS5 yang baru Nanti.

Sama seperti yang diperlihatkan oleh pemakai Twitter nodao, daftar PS Toko Jepang di Final Fantasy 7 Remake Intergrade umumkan jika games PS4 asli akan ditempatkan ke PS Plus Pada 1 Maret Kelak. Ya… pekan kedepan. Diperkirakan, jika daftar ini menambah PlayStation 4 versus “FINAL FANTASY VII REMAKE”, yang kami permainkan sebagai games gratis dengan berlangganan PlayStation Plus, tidak bisa dipertingkat ke PlayStation 5. ”

Final Fantasy 7 Remake PS Plus Tidak Bisa Diupgrade ke PS5

Mengapa Tidak Di Tambahkan

Tidak terang bagaimana proses ini tidak di tambahkan ke PlayStation 5, ingat mayoritas games PS4 / PS5 yang bisa dipertingkat secara automatis tawarkan versus baru games kemungkinan dijajakan sebagai “PS Plus Editon” terpisah untuk menahan kenaikan. Perlu dicatat jika games PS Plus Jepang kemungkinan berlainan dari dimainkan di tempat lain. Kami mengontak Sony dan Square Enix untuk minta komentar.

Up-grade Gratis

Dalam acara PlayStation State of Play tempo hari, program Final Fantasy 7 Remake Intergrade sudah dipublikasikan, tawarkan up-grade gratis (dengan games save) untuk mereka yang beli Final Fantasy 7 Remake di PS4. Hak spesial nampaknya tidak berlaku buat mereka yang memerlukan versus PS Plus.

Intergrade ialah launching yang diperlebar dari FF7 Remake yang meliputi model performa dan grafis, struktur yang dipertingkat, dampak kabut, penerangan, dan waktu muat yang bisa lebih cepat, dan model pengambilan foto baru dan support untuk operan balik haptic dari pengatur DualSense. Selainnya Intergrade, akan ada adegan bonus yang tampilkan Yuffie, yang cuman akan ada untuk pemilik games versus PS5.