Microsoft Resmi Umumkan Office 2021

Liputanberitaku.comMicrosoft Resmi Umumkan Office 2021- Microsoft sah umumkan Office 2021. Paket software keproduktifan yang diperuntukkan untuk pemakai individu dan usaha kecil ini diprediksi mulai ada di akhir 2021 untuk Windows dan MacOS. Sejumlah fitur baru yang dipasangkan pada Office 2021 belum juga disingkap oleh Microsoft. Tetapi yang jelas, harga disebutkan tidak akan berbeda dari mulanya. Untuk mode pembelian “one time purchase”, Microsoft memberi periode support sampai lima tahun untuk Office 2021.

Kami tidak merencanakan mengganti harga untuk produk ini di saat launching. Kami akan umumkan detil secara lengkap mengenai feature baru yang diikutkan di Office 2021 dekati waktu tersedianya,” catat Microsoft di halaman resminya. Satu perihal yang lain diperhitungkan akan datang di Office versus terkini ialah penampilan antar-muka dengan model gelap alias dark model, Microsoft pasti akan melaunching paket software keproduktifan lain namanya Office Long Termin Servicing Kanal (LTSC). Berlainan dari Office 2021, Office LTSC diperuntukkan untuk konsumen setia komersial atau korporat yang memerlukan service Office periode panjang.

Microsoft Resmi Umumkan Office 2021

Dalam situs resmisnya, Microsoft mengatakan jika Office LTSC direncanakan untuk konsumen setia dengan keadaan detil, misalkan industri memakai mekanisme atau program berjangka panjang hingga tidak bisa berbeda tiap bulan. Microsoft menjelaskan Office LTSC baru ini akan meliputi kenaikan di faktor aksesbilitas, kompetensi seperti Dynamic Arrays dan XLOOKUP di Excel, support model gelap di sejumlah program, dan kenaikan performa di Word, Excel, Outlook, dan PowerPoint. Seperti Office 2021, Office LTSC direncanakan mulai akan ada di akhir 2021. Ke-2 nya sama dipaketkan dengan program OnePad bawaan dan ada dalam versus 32-bit dan 64-bit.