Trik Agar Kamar Tidur Terlihat Lebih Luas

Liputanberitaku.com — Trik Agar Kamar Tidur Terlihat Lebih Luas- Kamar tidur merupakan salah satu ruangan penting untuk diperhatikan. Banyak orang menginginkan kamar tidurnya berukuran luas. Alasannya agar pemilik rumah dapat bebas dan nyaman beraktivitas ketikan berada di dalam kamar. Namun, akan jadi masalah bagi Anda yang memiliki ruang kamar tidur yang berukuran kecil. Meski demikian, ada cara terbaik agar kamar tidur kecil yang anda miliki dapat terlihat besar secara visual. Berikut triknya:

Trik Agar Kamar Tidur Terlihat Lebih Luas

Meminimalisasi penggunaan furniture

Singkirkan furnitur yang tidak perlu Untuk membuat kamar tidur anda terlibat. Semakin banyak furnitur di dalam kamar, akan mempersempit ruang baik secara fisik ataupun visual. Karenanya, Anda dapat meminimalisasi penggunaan furnitur dan menyimpan barang yang tidak perlu di gudang, seperti meja rias berukuran besar, meja laptop, bangku dan sebagainya.

Jaga kamar tidur tetap bersih dan rapi

Kamar tidur yang berantakan akan terlihat sangat sempit secara visual. Karenanya barang-barang seperti pajangan, lukisan, alat make up, bangku, dan barang lainnya dapat anda masukkan ke laci lemari agar tidak berserakan. Pastikan kamar tidur selalu dalam keadaan bersih dan rapih.

Gunakan tempat tidur yang lebih kecil

Sebagian besar kamar tidur memiliki tempat tidur ukuran besar yang memakan banyak ruang. Maka gantilah tempat tidur besar dengan ukuran queen agar ruangan tampak lebih besar. Selanjutnya, posisikan tempat tidur di tengah dinding di seberang pintu kamar tidur.

Hiasi dengan cermin

Jika memungkinkan Cermin memperbesar ruang dengan memantulkan cahaya dari jendela dan pencahayaan. Cermin tidak menghabiskan ruang visual tetapi menggandakannya. Tempatkan cermin di jendela untuk menambah cahaya di kamar tidur Anda. Anda juga bisa meletakkan cermin di atas sebuah karya seni untuk menarik perhatiannya.

 

 

 

 

#artikel-asli