Kerjasama Dengan Produk Lokal, Disney Keluarkan Produk Kosmetik

Liputanberitaku.comKerjasama Dengan Produk Lokal, Disney Keluarkan Produk Kosmetik- Kali ini Disney bekerja bersama dengan salah satunya produk lokal dalam keluarkan kosmetik. Yakni Jacquelle yang memulai tahun 2021 dengan kerjasama bersama Disney lewat kampanye global #positivelyminnie , yang dikerjakan secara serempak di penjuru dunia, pada 26 Februari 2021.

“Kami sukses memperoleh kehormatan dan keyakinan dari Disney, yang disebut salah satunya legenda pertunjukan dunia, agar bisa bekerjasama secara riil dalam memberikan dukungan dan tingkatkan keyakinan diri wanita muda Indonesia,” kata Creative Director sekalian salah satunya founder Jacquelle, Lianna Lie

Kerjasama Dengan Produk Lokal, Disney Keluarkan Produk Kosmetik

Liana menerangkan, ide kampanye #positivelyminnie searah sama yang sudah Jacquelle kerjakan sejauh ini ke beberapa konsumen setia, yaitu membuat angkatan muda Indonesia. Mereka sejauh ini mendidik tidak cuma mmproduksi.
“Kami ajak customer bukan hanya percantik secara fisik semata-mata lewat produk kosmetik berkualitas, tetapi mendidik akan formasi dan peranan dari produk tersebut,” ucapnya.

Sebagai merek kosmetik lokal yang mengutamakan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle benar-benar pahami mengenai hal itu. Yang akan datang, kami terus akan bereksperimen dan jadi ide untuk warga Indonesia, terutamanya remaja wanita yang ingin tampil lebih optimis dengan kecantikan alami Indonesia,” kata Lianna.

Selama ini mereka memperhatikan inovasi, nilai lebih dan keunikan dalam produk-produknya.  Nilai lebih yang dimaksud adalah sebuah kecantikan alami tidak hanya dilihat dari segi fisik belaka, namun lebih jauh harus disertai dengan sisi pengatahuan serta karakter yang baik juga.  Oleh karena itu, Jacquelle selalu memberikan berbagai pengetahuan kepada para pelanggannya, baik yang berhubungan dengan make-up maupun informasi lain yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.