Realme Akan Luncurkan Ponsel Gaming Baru di Indonesia

Liputanberitaku.com — Realme Akan Luncurkan Ponsel Gaming Baru di Indonesia- Realme baru saja mengonfirmasi peluncuran Realme Narzo 30A ‘Power Up The Game’ di Indonesia. Ponsel entry level ini memiliki tujuan menjadi gaming performance pertama di pasar online.“Baru-baru ini kami mendengar permintaan para gamer muda, yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain mereka,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam rilis resmi, Rabu 24 Februari 2021.

Realme Akan Luncurkan Ponsel Gaming Baru di Indonesia

Realme Narzo 30A akan mengusung prosesor MediaTek Helio G85, merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya. Kemudian akan dilengkapi dengan 6.000 mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, dianggap sebagai sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan. Perangkat akan mengemas desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Realme Narzo 30A juga disempurnakan dengan kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP.

Konsep peluncuran Realme Narzo 30A akan mengambil konsep dunia gaming 8bit, sehingga menjadi suatu hal yang baru di antara merek smartphone di Indonesia. Realme juga mengemas desain dan skema warna baru untuk kotak kemasan Realme Narzo 30A, memperkuat karakter Narzo yang energik, berani, dan cerdas. Perangkat ini juga jadi yang pertama rilis di tahun ini. Peluncuran akan dilaksanakan pada 3 Maret 2021, pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui saluran YouTube, Instagram, Facebook, Twitter ‘realme Indonesia’ dan realme.com/id.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli