Dengan Mesin Baru Suasana Positif Timbul Di Team Ferrari

liputanberitaku.com— Dengan Mesin Baru Suasana Positif Timbul Di Team Ferrari- Antonio Giovinazzi didorong oleh “atmosfer positif” seputar mesin baru Ferrari, yang hendak memakai Alfa Romeo tahun 2021 ini.

Selainnya Ferrari dan Haas sendiri, team konsumen setia Scuderia yang lain, Alfa Romeo, alami periode kampanye yang cukup susah pada tahun 2020 dan bukan kebenaran kembali jika mereka mempunyai merk sumber daya yang serupa.

Pada musim 2021, fokus paling penting Maranello untuk meningkatkan mesin yang lebih bersaing kembali yang hendak kurangi kesempatan ke-3 team memakainya untuk finis di paruh bawah kejuaraan dunia konstruktor yang terjadi di tahun 2020.

Akan susah untuk Alfa Romeo untuk finish di status yang lebih tinggi dibandingkan P8 yang dihuni pada transisi awalnya, ingat peraturan itu tetap relatif statis dibanding harapan untuk 2022 kelak.

Dengan Mesin Baru Suasana Positif Timbul Di Team Ferrari

Tetapi Giovinazzi, yang mempunyai jalinan dekat sama Ferrari, yang kariernya belakangan ini digerakkan oleh mereka, yakin mesin baru nanti akan menolong teamnya raih delapan point.

“Saya mengharap kami dapat semakin dekat sama AlphaTauri dan baris tengah,” kata Giovinazzi pemain Italia berumur 27 tahun itu saat interviu dengan RTL.

“Sumber daya bisa menjadi penting, tapi untuk sekarang ini, kami cuman mempunyai beberapa data akhir bakal ada di atas lapangan. Tambah Giovinazzi.

“Mereka [Ferrari] positif. Kami tidak paham berapa besar kami akan menang, khususnya karena kami tidak paham berapa banyak lainnya akan bertambah. Kami cuman akan ketahui ini di Bahrain [tes pramusim 12-14 Maret] kelak ” Tutur Giovinazzi.

Atmosfer Positif

“Hal bagusnya ialah Ferrari mempunyai atmosfer yang positif, khususnya dalam soal kelistrikan , tetapi kami perlu tahu apakah yang sudah dilaksanakan Mercedes dan Renault dengan mesin mereka sekarang ini. Di Bahrain, kita akan menyaksikan kapan saat perputaran pertama keluar dan kita dapat menyaksikannya. ”

Empat Poin Percontohan

Giovinazzi, , seperti rekanan segrupnya Kimi Raikkonen, cetak empat point percontohan tahun kemarin, percaya ada acuan perform bagus di Grand Prix Bahrain 2020, yang berjalan kurang dari 4 bulan saat sebelum test pramusim diadakan pada tempat yang serupa.

“Saya berpikir kami mempunyai data baru dari Bahrain di akhir November hingga kami bisa memperbandingkan sumber daya dan mobil dibanding tahun kemarin, yang disebut point bagus buat kami,” kata Giovinazzi.

“Tetapi kita cuman harus menanti dan menyaksikan di mana kita sekarang ini. ”

“Targetnya cukuplah sederhana untuk jadi lebih baik dari tahun kemarin hingga kami bisa habiskan semakin banyak waktu di 10 besar dan memperoleh semakin banyak point pada tahun akhir. Itu arah intinya tutur Giovinazzi.

“Peraturannya hampir serupa dengan tahun kemarin, tetapi Anda dapat menyaksikan jika sisi depan mobil baru kami berlainan sama yang awalnya, jadi ini salah satunya point di mana kami semakin lebih konsentrasi, ditambahkan sumber daya akan berlainan, jadi kami akan melihat. Untuk ketahui berapa baiknya, kita perlu menanti di atas lapangan” Paparnya kembali.