Siswa Ini Dijemput Ambulans Untuk Antar Jenazah Ayahnya

Liputanberitaku.com — Siswa Ini Dijemput Ambulans Untuk Antar Jenazah Ayahnya- Cerita sedih dirasakan dengan seorang pelajar SMK Simpang Beluru, Kuala Kangsar, Perak Malaysia. Pelajar yang dijumpai namanya Muhammad Haikal Iskandar ini harus lewat cerita bersedih saat ujian sekolah. Masalahnya dia dijemput dengan mobil mayat yang ada jasad ayahnya. Cerita itu dibagi oleh salah seorang guru Haikal yang namanya Badariah Mohd Mohaidin.

Siswa Ini Dijemput Ambulans Untuk Antar Jenazah Ayahnya

Guru itu bercerita jika jenazah ayah Haikal ikut dibawa ke sekolah dengan memakai mobil mayat. Ambulance itu tiba ke sekolah karena mempunyai tujuan untuk memberikan peluang untuk Haikal lakukan penghormatan paling akhir ke si ayah. Hingga Haikal dapat memandang mayat si ayah yang telah dibuntel kain kafan yang terakhirnya. Haikal harus ikuti ujian mata pelajaran riwayat sesudah dia menyaksikan mayat ayahnya. Sudah pasti hal itu ialah ujian yang paling berat untuk siapa saja.

“Mobil mayat berkunjung ke sekolah. Seorang ayah yang sudah tidak bernyawa dibawa berjumpa dengan anaknya yang terakhirnya,” ungkapkan si guru. “Mudah-mudahan Allah memberikan kemampuan ke Muhammad Haikal Iskandar untuk menjawab masalah ujian,” sambungnya.

Cerita bersedih yang dibagi oleh gurunya itu juga trending dan mengundang kedukaan dan air mata warganet.