Lika-Liku Hubungan Terlarang Nissa Sabyan Dan Ayus Sabyan

Liputanberitaku.com — Lika-Liku Hubungan Terlarang Nissa Sabyan Dan Ayus Sabyan- Kepopuleran Nissa Sabyan saat ini meroket. Bukan karena prestasi, tapi karena kontroversi. Ya, Nissa Sabyan dan sang kibordis, Ayus Sabyan, yang sama-sama tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus dikabarkan memiliki hubungan asmara terlarang. Hal itu berujung pada rusaknya rumah-tangga harmonis Ayus dan istrinya Ririe Fairuz.

Tentu saja, kabar miring ini membuat netizen dan banyak pihak geram dan menyayangkan perbuatan mereka. Memangnya seperti apa sih cerita sebenarnya antara Nissa dan Ayus? yuk, kita bahas lebih dalam lika-liku hubungan terlarang Nissa dan Ayus Sabyan di bawah ini!

Ternyata Nissa dan Ayus tergabung dalam grup musik yang sama lho, yaitu Sabyan Gambus yang aktif sejak tahun 2017. Dalam grup musik tersebut, wanita bernama asli Khoirunnisa itu tergabung sebagai vokalis, Ayus sebagai kibordis, dan ada Kamal Juanda juga sebagai pemain dumbuk. Hingga saat ini, grup musik Sabyan Gambus telah merilis banyak sekali lagu religi terkenal. Sabyan Gambus juga aktif cover lagu-lagu religi terkenal seperti ‘Deen Assalam’, ’Sholawat Asyghil’, dan ‘Aisyah Istri Rasulullah’.

Sebelum terjadi berita kontroversi, grup musik Sabyan Gambus mengukir banyak prestasi seperti memenangkan penghargaan kategori Penyanyi/Grup Terbaik, Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik, Pendatang Baru Paling Ngetop, dan Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik di 4 ajang penghargaan berbeda.

Istri Ayus, Ririe Fairuz awalnya tidak menduga akan terjadi hubungan terlarang antara suaminya dan wanita yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Namun aroma perselingkuhan tampaknya tercium Ririe sejak tahun 2019. Saat itu, Ririe mengecek ponsel suaminya diam-diam. Ternyata pada sekitar bulan Juli 2019, Ririe menemukan chat Nissa dan Ayus yang mesra banget. Hal itu juga dibenarkan oleh adiknya Ayus, Fadhila Nova.

Adik sepupu Ririe Fairuz bernama Wadhanida membongkar perselingkuhan antara Nissa dan Ayus di hadapan publik pertama-kali melalui media sosial TikTok. Dalam postingan itu, Wadhanida mengungkapkan bahwa kakak sepupunya sudah lama menyembunyikan aib suaminya.

Wadhanida menjelaskan, “Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan. Dan selingkuh sama vokalnya. Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun, kak, istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka berdua kekeh gak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai. Sudah aku jadiin konten di TikTok juga, aku sepupu istrinya.” Jelas Wadhanida.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli