Cara Beli Dan Jual NFT Dengan Tunai Di NFT Binance

Cara Beli Dan Jual NFT Dengan Tunai Di NFT Binance

Liputanberitaku.com — NFT Binance sediakan likuiditas tinggi dan beragam NFT paling atas pada harga dapat dijangkau. Bila Anda ialah pemakai Binance yang telah ada atau baru pertama kalinya, dapatkan beberapa dasar NFT dan bagaimana Anda dapat segera mengawali NFT Binance.

Dalami langkah langsung menyerahkan uang kontan di NFT Binance lewat opsi gateway pembayaran kami yang luas.

Token Non-Fungible, lebih dikenali sebagai NFT, ialah amarah terkini di pasar terdesentralisasi. NFT umumnya ialah token berbasiskan Ethereum yang dipakai untuk mengautentikasi pemilikan digital dari asset dunia riil yang disertakan pada token, memungkinkannya seniman untuk melaunching kreasi mereka secara digital tanpa resiko pemalsuan. Ini mengakibatkan timbulnya trend NFT Collecting, yang mengikutsertakan koleksi beragam seri dan set NFT yang di-launching oleh seniman project.

NFT Binance menjadikan satu seniman, pembuat, dan fans kripto pada sebuah basis untuk membikin dan memperdagangkan NFT paling atas. Disokong oleh infrastruktur dan komune blockchain Binance, pasar NFT Binance sediakan basis likuiditas paling tinggi untuk pemakai untuk mengeluarkan dan memperdagangkan NFT Binance.

Tiga baris produk berlainan dijajakan, terhitung Marketplace untuk pembuatan, pemasaran, dan penawaran, Acara yang tampilkan NFT dari aktris kelas atas, dan Kotak Mistis yang tampilkan NFT dengan tingkat kelangkaan yang lain.

Pemakai bisa memakai account Binance.com mereka untuk beli dan jual NFT di NFT Binance , manfaatkan semua kenyamanan dari 1 titik akses. Ini mempermudah pemakai untuk manfaatkan semua peranan feature Binance dan isi dompet Binance mereka untuk berbisnis di NFT Binance.

Koleksi NFT

Untuk mengawali Penghimpunan NFT, pemakai harus lebih dulu mengecek pasar. Binance tawarkan banyak materi pengajaran mengenai NFT, hingga mempermudah pemakai untuk putuskan tipe NFT yang mana kemungkinan mereka meminati.

Ada beragam tipe kolektor NFT. Beberapa kumpulkan NFT dengan keinginan pengembalian investasi karena asset semakin bertambah nilainya dari hari ke hari atau lewat manfaat pada basis semasing. Beberapa kumpulkan NFT karena mereka takut kehilangan trend baru, dilukiskan sebagai FOMO. Ada pula kolektor yang beli NFT karena daya magnet artistik atau utilitasnya sebagai asset dalam games di dApps, memberi kekuatan khusus atau poin unik dalam games NFT.

Pasar NFT Terdesentralisasi versus Terkonsentrasi

Sama dengan transisi, pasar NFT dipisah jadi type terdesentralisasi dan terkonsentrasi. Pasar terdesentralisasi terhitung Diperlihatkan oleh Binance dan beberapa yang lain. Pasar terkonsentrasi terhitung NFT Binance dan yang lain.

Ketidaksamaan khusus di antara ke-2 tipe ini ialah jika pasar yang terdesentralisasi mempunyai tingkat otonomi yang semakin tinggi dan tidak terlilit oleh batas atau yurisdiksi hukum apa saja, manfaatkan tingkat keamanan yang sedikit tinggi. Pasar terkonsentrasi, di lain sisi, seutuhnya legal dan nikmati faedah likuiditas yang semakin tinggi dan pangkalan pemakai yang bertambah luas karena karakternya yang ditata.

Mengawali Dengan NFT Binance

Dari karya unik yang dibikin oleh pembuat lokal di penjuru dunia sampai koleksi terbatas oleh merk dan aktris punya pengaruh, NFT Binance ialah basis khusus untuk pemakai untuk nikmati pengalaman NFT tingkat atas pada harga dapat dijangkau, ongkos perdagangan benar-benar rendah, dan likuiditas tinggi. Bila Anda menjadi pemakai Binance, Anda bisa mengawali perjalanan NFT Anda ini hari. Bila Anda baru mengenal NFT Binance, Anda bisa mengeklik di sini untuk mendaftarkan account.

Bila Anda ialah pengguna NFT Binance yang sudah ada atau baru, Anda harus menyerahkan dana ke dompet Anda saat sebelum Anda bisa beli NFT pertama Anda. Untuk mengawali, berikut tutorial langkah setiap langkah untuk mempersiapkan dompet Anda untuk pembelian NFT.

Langkah Beli NFT Melalui Saluran Fiat:

NFT Binance tawarkan bermacam aliran pembayaran untuk memberikan fasilitas pembelian, pemasaran, dan transisi asset. Karena pasar tersambung ke ekosistem Binance, transaksi bisnis bekerja secara seperti yang mereka kerjakan di bursa.

Serahkan tunai lewat kartu credit:

  1. Masuk ke account Binance Anda dan click Beli Crypto untuk Kartu Kredit/Debit.
  2. Tentukan mata uang dan masukan jumlah fiat yang Anda harapkan.
  3. Masukan detil kartu credit dan alamat penagihan Anda.
  4. Verifikasi pesanan dan turuti Halaman Transaksi OTP bank untuk mengonfirmasi pembayaran.
  5. Silahkan baca tutorial ini untuk detil selanjutnya mengenai Langkah Menyerahkan Fiat Dengan Kartu Credit/Debet

Bila Anda ingin menyerahkan uang kontan lewat aliran transfer bank, Anda bisa ikuti cara yang serupa di atas sesudah Anda pilih sistem pembayaran. Bergantung pada mata uang Fiat yang ingin Anda isi ulangi, silahkan baca tutorial terinci ini mengenai Langkah Lakukan Transfer Bank Untuk Isi Saldo Anda.

Langkah Menghubungkan Dompet Fiat/Spot Ke Dompet NFT Binance Anda

Untuk menyambungkan dompet fiat/spot Anda, Anda bisa berkunjung website Binance untuk mengonversi fiat Anda ke BUSD , BNB , atau ETH. Click pada pasangan perdagangan opsi Anda di halaman teras untuk menyaksikan halaman perdagangan spot yang tepat.

Langkah Beli Dan Jual NFT Dengan Tunai Di Binance NFT Marketplace

Misalkan, bila Anda ingin beli BNB, click opsi [Trade] dan tentukan [Classic] atau [Advanced]. Masuk ke sisi pembelian untuk beli BNB, isi harga dan jumlah pesanan Anda, lalu click [Beli BNB] untuk menuntaskan transaksi bisnis.

Berbelanja NFT di NFT Binance

Ada beberapa NFT Binance untuk dipasarkan di pasar dan pemakai perlu menilai nilainya berdasar beberapa persyaratan. Salah satunya ialah rekam jejak, kelangkaan, dan aslinya. NFT Binance dari aktris populer lebih bernilai dibanding NFT berbasiskan edisi dari pembikin yang kurang dikenali. Proyek NFT mempunyai harga dasar di semua pasar, dan penting untuk tempatkan penawaran pada atau di atas pertanda ini.

Pantau volume dan kegiatan transaksi bisnis, karena project yang mempunyai semakin banyak kegiatan tawarkan semakin banyak kesempatan keuntungan.