Mengenal Hu Tao, Karakter Baru di Game Genshin Impact!

Liputanberitaku.com — Mengenal Hu Tao, Karakter Baru di Game Genshin Impact!- Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, miHoYo akhirnya telah merilis karakter baru di game RPG Genshin Impact miliknya yang diberi nama Hu Tao. Saat ini Hu Tao bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan gacha di banner terbarunya ataupun mencobanya melalui Test run.
Hu Tao merupakan seorang wanita yang menjadi Director ke-77 dari Wangsheng Funeral Parlor. Selain dapat mengendalikan hantu, Hu Tao menggunakan senjata Polearm dan skill Pyro yang cukup menghasilkan damage yang sakit ke musuh
Berikut skill yang dimiliki oleh Hu Tao:

Mengenal Hu Tao, Karakter Baru di Game Genshin Impact!

• Normal Attack – Secret Spear of Wangsheng

Melancarkan 6 strike berturut-turut. Charge Attack bakal memakan sedikit stamina demi melancarkan serangan ke semua musuh yang ada di depannya.

• Elemental Skill – Guide Afterlife

Meningkatkan ATK berdasarkan Max HP yang dimilikinya. Musuh yang terkena Blood Blossom dari skill ini nantinya akan mendapatkan Pyro DMG setiap 4 detik.

• Elemental Burst – Spirit Soother

Hu Tao akan mengeluarkan ‘roh’ untuk memberikan Pyro DMG dengan AoE yang cukup besar. Selain itu skill ini juga akan memberikan sedikit HP untuk Hu Tao. Jika HP dari Hu Tao berada di bawah 50%, maka DMG dan HP Regeneration akan semakin tinggi.

Berdasarkan apa yang sudah dirasakan, Hu Tao bisa dibilang merupakan karakter yang cukup menarik untuk digunakan meski tidak terlalu OP seperti karakter Xiao. Namun selain skill dan kemampuan yang dimiliki oleh Hu Tao, hal yang membuat penulis tertarik untuk menggunakannya adalah karena desain Hu Tao yang unik dan cantik. Apalagi untuk bahasa Jepang, karakter Hu Tao disuarai oleh Rie Takahashi yang bisa dibilang seorang Voice-Actress terkenal karena pernah mengisi suara karakter seperti Megumin, Takagi-san, hingga Emilia.
Sekedar informasi, Genshin Impact sendiri merupakan game RPG buatan miHoYo yang kini bisa kalian mainkan secara gratis di platform iOS, Android, PlayStation 4, PC, dan juga segera di console Nintendo Switch.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli